Social Media

Playlist 17: Kala Senja dan Jackie Chan

07 June 2019
Halo! Selamat lebaran 1 Syawal 1440 H. Mohon maaf ya bila kami pernah bikin salah dan gak menyadarinya. Juga atas kesalahan yang kami ingat kami pernah buat, kami minta maaf.

Lebaran tahun ini kami di Bandung aja. Gak ada cerita mudik kayak tahun-tahun sebelumnya. Yang mau saya mudiki udah wafat. Ayah, nenek. Tapi kerabat masih banyak di sana, di kampung halaman. Mudah-mudahan abis musim libur Lebaran ini kami bertandang ke Karangampel!

So, sebelum libur lebaran saya bikin playlist. Ada beberapa lagu tentang kesedihan, kematian, dan hal-hal yang berhubungan dengan itu. Ini bukan karena mood saya lagi buruk sih. Cuma saya abis baca buku aja dan di bukunya ada obituari musisi. Nah saya cari tuh musik yang penulisnya sebut. Pas didenger, wha iya ini enakeun lagunya :)


Dan bulan lalu saya nonton John Wick! Film yang saya tunggu-tunggu! Bah kenapa sih film lanjutan model gini mesti bertahun-tahun nunggunya wheeee! Terus saya kira yang ke-3 ini film terakhir John Wick. Ternyata masih ada dong yang ke-4 di Mei 2021 nanti. OMG! Seneng ya bikin-bikin orang nunggu...

Selesai nonton John Wick, saya dan Indra bicara tentang legacy film dan musik yang kami ingin turunkan ke anak kami. Dan saya menghitung: Harry Potter aja ada 7. Belon The Hobbit. Tambah trilogi LOTR. Terus Avengers ada 22 film ooohhhhhmmyyyygoooddd! Then belum selesai. Gimana dengan Godfather? terus ini John Wick.

Indra sih ambisius mengenalkan film-filmnya Jackie Chan dan Stephen Chow. Dan anak kami sudah menyukainya. Yhaaaa dia suka Jackie Chan!

Anyway. Kembali ke playlist. Saya masukin Eva Celia di playlist ke-17 ini. Wow musik dia bagus banget! Idk elaborasi musiknya kayak gimana. Saya ga bisa jelasinnya. Cuma musiknya enak didenger aja gitu berasa enteng, sejuk, calm, dan indah. Susah buat sing a long sih tapinya :D

Oh playlistnya ini:

1. John Mayer - Edge of Desire
2. Leo Kristi - Lewat Kiaracondong
3. The Doors - People Are Strange
4. The Adams - Timur
5. Quiet Riot - Thunderbird
6. Mondo Gascoro - Apatis
7. George Ezra - Hold My Girl
8. The 1975 - The Sincerity is Scary
9. Eva Celia - Kala Senja
10. Antique Gun Assembly - John Wick OST


Post Comment
Post a Comment