Social Media

About Bandung Diary

03 February 2016
Halo! Makasih banyak ya sudah mampir dan membaca tulisan-tulisan di blog Bandungdiary. Blog ini saya buat di tahun 2014. Saya sendiri adalah warga Bandung sejak tahun 2002. Namun bukan berarti saya lahir di tahun segitu yak! Hehe. Tahun 2022 saya baru lulus SMA sih.

Hampir semua tulisan di blog ini ditulis oleh saya sendiri. Hampir semua foto pelengkap tulisan saya jepret sendiri. Lebih banyak foto dapat dilihat di instagramnya @bandungdiary. Sekarang saya punya TikTok juga dengan nama akun yang sama dengan blog dan instagram. Bikin konten hari ini betapa banyaknya...betapa serunya!

Saya memotret dengan kamera ponsel. Bila dulu masih menggunakan kamera DSLR, sekarang sudah tidak. Pilihan ini muncul karena faktor efisiensi saja.

Tulisan di Bandungdiary gak jauh-jauh dari jalan-jalan, makan-makan, komuternya, jajannya, dan cerita ala warga dalam kesehariannya berada di Bandung. Terkadang saya menulis rekomendasi tempat wisata, tapi seringnya cerita keseharian aja terutama di instagram.

Di blog ini ada juga tulisan bersponsor. Bagaimana lagi, menjalankan blog ini butuh monetasi juga namanya juga hidup ya sudah pada paham mungkin kan. Hehe.

Ohiya gak cuma Bandung, saya juga menulis tentang kota lainnya. Ada keleluasaan rezeki dan waktu jadi saya usahain jalan-jalan sebentar ke kota lain. Tujuan utama gak jauh dari kepengen lihat rumah-rumah antik atau mengunjungi kerabat.

Nama Bandungdiary kesannya cerita Bandung saja. Padahal enggak. Hehe. Ini blog personal yang saya buat dengan nama Bandung tapi gak bermaksud bandung-centris. Gak ngerti deh kenapa saya membuatnya dengan memasukkan unsur nama 'bandung' segala ya! Udah lupa lagi tuh kenapa-kenapanya,

Selamat membaca. Sekali lagi makasih yah!

Bila hendak mengontak saya bisa ke bandungdiary@gmail.com



Bandungdiary di Tasikmalaya! harusnya foto latar di bandung dooong :P