Social Media

Tamasya Tiga Jam di Piknik Kopi Lembang

January 05, 2022

 Saya dan keluarga jalan-jalan ke Lembang dan kami mampir ke @pikniklembang.  Kami ber-18 orang, berangkat dari rumah jam enam pagi (males kena macet).

Sebelum pukul tujuh sudah mendarat di tanah favoritnya turis-turis domestik ini nih. Kami sarapan dulu di Tahu Tauhid (Sate Kelinci, ada di foto sebelumnya). Naga-naga di perut rada kalem , barulah lepas landas ke Piknik Kopi Lembang. 

 



Sebelum kamu bertanya pada saya “Lembangya di mana, Teh?” coba dibuka hapenya dan cek sendiri di google map. Hehe.

Di sana kami hadir sebagai pengunjung pertama. Dipinjamkan tikar. Dibolehkan pakai bantalduduk. Dipasangkan hammock. Sekeliling kami padang rumput dan pepohonan. Ah damai sekali rasanya. Mengingat itu Lembang di hari minggu dan kami berada di sana tanpa kena macet dan tidak berebut tempat.

Hasilnya: tiga jam leyeh-leyeh. Pesan kopi, makan pisang goreng. Tamasya ditutup dengan menyantap ayam asap yang ibuku bilang pedagang ayam asapnya ganteng. Haha. Terus kami lihat kan ah iya betul ganteng amat!

Di antara kegiatan memamah itu kami tentu saja ngobrolin hal-hal yang kelewat selama kami menjalani hidup masing-masing.

Post Comment
Post a Comment