Social Media

Makan Siang Tujuh Ribuan Udah Pake Nasi di Nasi Timbel Hatiku Jalan Sancang

January 17, 2022

Jalan Sancang jam 12 siang itu tanda bukti kalo Tuhan menciptakan Bandung saat sedang tersenyum. Sebab di sana jalanan adem gak rusuh, teduh pula ada pepohonan. Terus kalo jajan nasi, sayur mayur, lauk pauk, kerupuk, dan sambal hangat hanya tujuh ribu perak, minumnya air teh panas dalam gelas kaca. Punya uang 17.000 aja bisa makan berdua ditambah sate ampela. 

 



 

Bayangin makanan lezat yang dimakan tanpa keringatan karena cuaca panas atau jalanan yang sangar. Hehe. Harganya ramah sampai-sampai nih kalo kamu nanya berapa total harga pada pedagangnya sebelum makan, dia akan berkata "sok atuh tuang weh heula amanlah."

Dicatat yah kali-kali pas tanggal tua sedang berkeliaran di tengah kota Bandung : Nasi Timbel Hatiku, Jl Sancang depan Masjid Sancang, pukul 9.00 s/d 15.00.

Ntar kalo kamu udah balik lagi ke Kopo, Bojongsoang, dan Cicadas baru deh kelihatan bahwasanya Tuhan menciptakan Bandung saat Ia sedang manyun. Hahaha. 

 

 

Saya gak usah jelasin situasi tempatnya bagaimana, lihat saja fotonya. Kebayang lah meureun. Ada harga ada rupa, tenang saja kalo dari segi rasa mah sudah pasti nikmat. Kalo tempat mah selera saja preferensinya bagaimana. Hehe.

Post Comment
Post a Comment