Tempat Foto Menarik di Bandung dan Paling Instagramable

June 07, 2020
Sebagai salah satu kota paling indah di Indonesia, tidak sulit menemukan tempat foto menarik di Bandung yang sangat instagramable. Hampir di setiap objek wisata yang kamu kunjungi, pasti akan cocok dan terlihat bagus untuk dijadikan lokasi pemotretan atau selfie. Setelah kamu upload di media sosial khususnya instagram, dijamin akan menuai banyak pujian.

1. Chinatown

Chinatown merupakan obyek wisata kuliner yang terletak di Jl. Kelenteng 41, Kelurahan Ciroyom, Kecamatan Andir, Bandung. Sambil menikmati aneka hidangan yang disajikan, kamu dapat melakukan sesi pemotretan atau selfie dengan latar belakang panorama khas negeri China.
keterangan photo courtesy di bagian bawah
Lebih dari itu, pihak pengelola juga menyediakan kostum bergaya pangeran dan putri dari kerajaan Tiongkok. 

2. Little Seoul

Sama seperti Chinatown, Little Seoul juga hadir sebagai obyek wisata kuliner dan lokasinya ada di Jl. Sawunggaling 10, Tamansari, Bandung. Ruang makannya didesain dan ditata sedemikian rupa, sehingga mampu menghadirkan suasana khas negeri Korea.
Di tempat foto paling unik di Bandung inilah kamu bisa memuaskan hobi kamu, kemudian diupload di akun instagram.

3. D’Dieuland

Banyak yang menyebutkan jika D’Dieuland merupakan miniaturnya Disneyland karena konsep desain bangunan dan tata ruangnya hampir sama. Di restoran yang terletak di Jl. Pagermaneuh, Punclut, Dago, Bandung ini kamu bisa sepuas hati berselfie ria atau melakukan sesi pemotretan bersama teman.
Hasilnya pasti sangat mengesankan dan membuat siapa saja yang melihatnya merasa takjub.

4. Tafso Barn

Suasana yang agak berbeda namun tetap terasa istimewa akan kamu temukan ketika berkunjung ke Tafso Barn di Jl. Baru Laksana 75, Lembang, Bandung. Rumah makan yang sering dianggap sebagai tempat foto paling cantik di Bandung ini menawarkan spot gaya milenial.
Sebagian besar ruang makannya berbentuk sangkar burung dan dilengkapi tempat duduk dengan tampilan yang tidak kalah unik.

5. Forest Walk

Setelah puas berfoto ria dengan konsel latar belakang bernuansa kekinian, tidak ada salahnya melanjutkan kegiatan ini di alam terbuka. Salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu datangi yaitu Forest Walk yang lokasinya ada di daerah Babakan Siliwangi, Bandung.
Hutan kota ini terlihat indah dan di setiap areanya sangat menarik dijadikan lokasi pemotretan.

5. Tebing Keraton

Objek atau tempat foto terindah di Bandung dengan nuansa alami berikutnya adalah Tebing Keraton di Desa Ciburial. Pemandangan alamnya benar-benar indah, mampu membuat mata dan pikiran jadi segar saat memandangnya.
keterangan photo courtesy di bagian bawah
Kamu pasti akan mendapatkan kepuasan yang semakin maksimal setelah menjalani pemotretan di tempat ini baik secara sendirian atau bersama teman.

6. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey yang terletak di Desa Lebak Muncang, Bandung juga sangat bagus untuk lokasi hunting foto. Di sini kamu bisa menyaksikan pemandangan alam berupa danau yang warna airnya dapat berubah-ubah menurut kondisi cuaca.
Spot foto yang paling sering dikunjungi para pecinta fotografi adalah jembatan kayu yang ada di tengah danau. 

keterangan photo courtesy di bagian bawah
Ketika kamu mendatangi semua obyek wisata yang disebutkan di atas, pasti membutuhkan alat transportasi. Apalagi jika berkunjungnya bersama teman dalam rombongan besar. Apabila ingin mencari transportasi paling terpercaya, langsung saja menghubungi jasa sewa bus Bandung TRAC.
Pelayanannya sangat profesional dan memuaskan. Misalnya ketika ada teman kamu yang sakit ketika sedang menikmati keindahan tempat foto menarik di Bandung, pasti akan dibantu dibawa ke rumah sakit. Keamanan dan kesehatan memang menjadi prioritas utama, jadi sangatlah wajar jika mereka menerapkan prosedur perlindungan yang sangat ketat bagi semua pelanggan.

(photo courtesy: hargatiket.net)
1 comment on "Tempat Foto Menarik di Bandung dan Paling Instagramable"
  1. bandung itu instagramable semua...heheu entah orang2nya atau bangunannya...atau jajananya

    ReplyDelete