Social Media

5 Ski Resor Terbaik yang Dikunjungi Selebriti

June 08, 2021

Jika kamu menggilai untuk berkunjung di ski resor, dan mendambakan privasi, maka 5 tempat ski resor yang dikunjungi selebriti adalah pilihannya. Karena selebriti pasti memilih tempat yang dapat disewa secara anonim dan mewah. Mereka juga mencari tempat yang pastinya susah untuk disadap dan dilecehkan atau sekedar untuk tanda tangan dan foto selfie. Dari politisi hingga bangsawan, bintang televisi realitas, dan aktor papan atas, Pegunungan Alpen banyak dikunjungi selebritas. Berikut adalah 5 ski resor terbaik yang mungkin menjadi tempat yang bagus untuk bersantai. 

5 Ski Resor Terbaik Untuk Bersantai Bak Selebriti

Melewati postingan dari media sosial selebriti terkenal di dunia, inilah 5 ski resor terbaik untuk bersantai bak selebriti dari kami:

Verbier, Swiss 

Verbier keluar sebagai resor yang paling mungkin dikunjungi oleh selebriti. Resor ini populer dengan orang-orang seperti Pippa Middleton dan Duke dan Duchess of Cambridge. Madonna juga pernah kesini, loh. Sarah Ferguson, Duchess of York dan anggota elit olahraga, termasuk pemain rugby pemenang Piala Dunia Lawrence Dallaglio semuanya terlihat tanpa helm dan kacamata. Bahkan pangeran William pernah ke resor ini, loh!

 

sumber: wikipedia

 

Courchevel 1850, Prancis

Bisa dibilang resor termahal di seluruh Pegunungan Alpen, resor apik tahun 1850 adalah rumah bagi hotel bintang 'enam'. Di dalam sini terdapat pula restoran berbintang Michelin, dan perbelanjaan mewah. Oligarki Rusia menjadikan tempat ini hot spot bahkan pada tahun 1850. 

 

Desa ini dipenuhi dengan selebriti Rusia selama tahun baru Rusia. Desa ski yang elegan ini juga telah memikat selebriti papan atas termasuk Leonardo DiCaprio, David dan Victoria Beckham dan Pippa Middleton. 

 

Resor tahun 1850, yang paling elit dari empat desanya, adalah tempat Kate dan William diyakini telah tinggal baru-baru ini. Brigitte Bardot membantu menempatkannya di peta pada 1960-an jauh sebelum Rusia tertarik.

 

sumber: tripadvisor

 

Resor ini bahkan memiliki landasan terbangnya sendiri tepat di lerengnya, di mana lusinan jet pribadi tiba setiap hari di musim puncak. Pendaratan di sini dinilai sebagai salah satu yang paling sulit di dunia. Landasan pacu diatur pada gradien 18,5% untuk membantu memperlambat pendaratan pesawat. Landasan tersebut adalah salah satu landasan pacu terpendek di dunia, dengan panjang 525 meter.

 

Zermatt, Swiss

Rumah bagi jajaran pegunungan ikonik dengan sebagian besar puncak mencapai lebih dari 4000m. Zermatt adalah salah satu resor ski terbaik di dunia. Pemandangannya yang luar biasa, suasana dan lerengnya menarik orang kaya dan terkenal. Terletak di bawah Matterhorn yang megah, Zermatt adalah desa pegunungan yang indah yang dipenuhi dengan restoran gourmet, chalet yang menakjubkan, dan ski kelas dunia.

 

Oleh karena lokasinya yang luar biasa, St Moritz mendapatkan 300 hari sinar matahari setiap tahun dan selama masa puncaknya, bandara resor sendiri membawa lebih dari 40 jet pribadi sehari sehingga orang kaya dan terkenal dapat menikmati lereng Swiss.

 

Tidak mengherankan St Moritz menjadi tempat bagi para selebriti dan orang kaya, apa lagi dengan adanya event tahunan Piala Dunia Polo tahunan di danau beku mereka. Acara bergengsi ini dimulai 30 tahun yang lalu dan menarik lebih dari 12.000 pengunjung dan sejumlah selebriti papan atas. Daftar panjang pengunjung selebriti termasuk Claudia Schiffer, George Clooney, John Travolta, Robert De Niro, Elizabeth Hurley dan Naomi Campbell. Kembali di tahun 60-an, Chalie Chaplin dan Alfred Hitchcock biasa berlibur di sini.

 

sumber: travel kompas

 

Dengan toko-toko desainer, acara olahraga eksklusif, dan spa yang luar biasa, St Moritz selalu berada di puncak daftar eksklusivitas. Kamu akan menemukan nama-nama besar dalam mode di sini termasuk, Dolce & Gabbana, Gucci, Louis Vuitton, Prada, Roberto Cavalli dan Versace.

 

Klosters, Swiss

Desa ini mendapat gelar "Hollywood on the Rocks". Pada saat itu, penulis skenario Amerika yang sukses Peter Viertel ditugaskan oleh produser film Swiss untuk menulis skenario dan dengan cepat pindah ke akomodasi di Davos. Untuk mengisi waktu, Viertel belajar bermain ski dan menemukan Klosters, yang sebelumnya telah dipilih sebagai tujuan liburan oleh fotografer perang terkenal Robert Capa. Tempat ini segera tumbuh menjadi resor cinta yang besar, yang kisahnya ia kembangkan bersama dengan teman dan penulisnya Irwin Shaw (“The Young Lions”, “Rich Man, Poor Man”) menjadi “Hollywood on the Rocks”.

 

Reputasinya menarik bintang-bintang terkenal seperti Paul Newman, Gregory Peck, Yul Brynner, Lauren Bacall, Greta Garbo. Gene Kelly, yang menari di atas meja di bar hotel Hotel Chesa Grischuna yang legendaris. Rex Harrison, yang mendiskusikan not musiknya untuk "My Fair Lady" dengan pianis hotel. Dan Deborah Kerr, yang menikah dengan Peter Viertel pada tahun 1960 di Klosters.

 

Selama masa "Hollywood on the Rocks", banyak tamu Inggris dan Amerika pindah ke Klosters, dan membuat rumah kedua mereka di sini. Mereka mencirikan gaya dan suasana desa liburan selama beberapa dekade, dan anak-anak mereka masih melakukannya hingga hari ini. Kunjungan ke Chesa Bar atau Dancing Casa Antica selama musim dingin sudah cukup untuk menikmati suasana magis ini.

 

sumber: switzerland-tour.com

 

Apakah kamu memiliki cerita liburan yang seru juga? 

Menarik ya, untuk mengikuti berbagai tempat ski yang diminati oleh selebriti. Kalau kamu sendiri, apakah memiliki cerita liburan yang seru? Meskipun masih di tengah pandemi, berlibur sebenarnya masih bisa loh sepanjang menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mungkin belum bisa berlibur ke luar negeri. Namun demikian, destinasi wisata di Indonesia gak kalah menarik untuk dikunjungi. Nah, kalau kamu punya cerita menarik seputar liburan kamu, coba kirim tulisan ke situs https://yoexplore.co.id  untuk dimuat sebagai guest post gratis di situs tersebut.

 

Post Comment
Post a Comment