Daftar Toko Bahan Kue di Bandung (Murah-murah!)

April 22, 2019
Toko Bahan Kue di Bandung ada banyak. Ada yang mahal, murah apalagi.

Berhubung mau masuk bulan Ramadan, waktunya saya ngasitahu toko-toko bahan kue yang rekomendid. Sebab apa? barangkali butuh rekomendasi toko bahan kue di Bandung supaya budget bikin kue keringnya bisa ditekan tapi rasa tetep enak :D heheheh.

Baca juga: Beberes Lebaran Sewa GO-CLEAN Aja

Ada 2 toko bahan kue  di Bandung yang jadi andalan saya berbelanja bahan kue. Toko Sejati dan toko belakang Pasar Baru. Selain murah-murah, produknya juga bagus. Di toko belakang Pasar Baru itu saya belanja keju edam buat bikin kue kering keju. Ibu mertua saya sih yang suka belanja di sana. Saya kebawain :D

Jadi langsung aja nih!

1. Toko Sejati

Toko bahan kue termurah se-Bandung. Andalan saya belanja bahan kue.
Bisa digojekin.
Kalo datang langsung, ambil kertas terus tulis pesanan. Kasih aja ke pelayan toko dan tunggu dipanggil.
Jl. Suniaraja 20
Tlp 022-420.1760

2. Dwi Berkat

Di sini butter wysman termurah se-Bandung.
Bisa digojekin.
Jl. Belakang Pasar no. 118 Gardujati
Tlp 0813.1222.2908

Belakang Pasar Baru ini surganya toko-toko loyang dan toples. Kenapa? MURAH!

3. Toko Harum

Ibu mertua saya kalo belanja di sini. Tapi stoknya gak lengkap.
Di sebelah Lotek Kalipah Apo.

4. Mutiara Kitchen

Gak ada bahan kue, tapi buat peralatan memasak kue di sini murah-murah banget!
Datengin tokonya yang di Bypass. Stoknya lengkap.
Tempat belanja favorit karena bersih, gak panas, dan enak aja kayak belanja di supermarket.
Bypass 497 seberang Bank Mandiri.

5. Sepanjang Kalipah Apo

Banyak toko perlengkapan masak. Langganan saya Toko Subur.
Di jalan ini juga ada distributor cokelat elmer (CV Sakura).

6. Toko Bahan Kue Bandung

Jl Baranang Siang 75B

7. TBK Lili

Jl Leuwipanjang no. 4
Gak punya no teleponnya.
Lebih murah dari Toko Sejati.

8. Ibu Cucu

Pasar Barat no. 29
022-242.163.24

Kalo bertanya, kok gak ada Kijang Mas? Mahal itu mah :D

Nah sekarang waktunya belanja bahan kue. Atau udah? hehehehe. Selamat datang, Ramadan! Selamat berbelanja di toko bahan kue murah-murah di Bandung!

7 comments on "Daftar Toko Bahan Kue di Bandung (Murah-murah!)"
  1. hahaha iya banget

    Kijang Mas mahal buangggeetttt.......tapi saya sering terpaksa kesana karena ngga tau tbk yang lengkap dan murah selain Sejati

    Sekarang? Punya banyak berkat tulisan ini, thanks yaaa

    ReplyDelete
  2. Akhirnya nemu info yg aku cari... Nuhun teteh bermanfaat pisan....

    ReplyDelete
  3. aaahhh seneng banget infonya makasih banyak the:))

    ReplyDelete
  4. Terima kasih infonya sangat ngebantu ...

    ReplyDelete
  5. Wah saya tahunya cuma harum dan sajati aja. Ga tahu yang lain. Di Sajati lama ngantrinya. Terima kasih teteh

    ReplyDelete