Social Media

Menyantap Sosis Merguez The Good Life di Dago

February 27, 2022

Udah saya rencanakan nih mau makan siang di Good Life. Jadi dari arah Ledeng saya tancap motor, sopir grab sih yang ngegas saya duduk aja diboncengnya, hehe. Dari bukit satu ke bukit lainnya, kira-kira itu penggambaran lokasi dari Ledeng ke Dago. 

 

The Good Life Bandung


Saya pesan dua menu makan siang di sini. Pertama: Beef merguez sausage and pesto sauce. Saya pernah satu kali makan di Good Life dan rasanya memang makanan mereka itu aneh. Bukan aneh jelek ya tapi aneh yang tidak biasa. Bukan rasa mecin maupun rasa asin yang umum. Rasanya tuh...hambar dan enak. Hahaha gimana coba hambar tapi enak. 


Rasanya clean, bersih gitu. Sosisnya homamade, mereka membuatnya sendiri. Daging sosisnya gak halus, masih ada gerinjel. Justru enak banget sensasi mengunyahnya bagai mengigit daging steak tapi kan bukan. 


Saosnya pesto parsley, segar nih saosnya! Lalu karbonya baby potato yang dipanggang/bakar. Saladnya ada potongan timun, salada, serutan kecombrang (?), dan kacang merah.


The Good Life Bandung


Menu kedua adalah pizza mushroom cajun. Ya betul saya santap semuanya sendirian. What? 


Hehehe. Pizzanya kayak pizza rumahan aja, tipis, crunchy, dan rasa jamur sedikit asam. Bukan asam basi ya tapi asam ala jamur kebayang gak. Bumbunya rempah-rempah. Rasanya seperti sedang santap pizza buatan teman di rumah teman yang sedang bereksperimen bikin pizza. 

 

Pokoknya mah makanan di sini beda rasanya dengan yang kita santap di rumah. Bukan bumbu yang umum kita pake juga di rumah. Gak ada yang begini di Bandung selain di The Good Life kayaknya. Kafe lain ada kali tapi gimana tangan chefnya kan. Kalo ibu saya bilang, makanan yang rasanya seperti ini adalah makanan menak. Hehe.


Ohiya minuman yang saya pilih adalah es lemon kecombrang yang gila enak banget pengen beli versi satu liter! 

 

The Good Life Bandung
 

Makanan enak dan bersih, suasana sejuk dan dingin. Udahlah Bukit Dago Pakar juara buat suasana sejuknya Bandung. 


Sori saya lupa harga masing-masing menunya, bila ditotal sekitar 120-140K. Cocok ajak pasangan ke sini bedua aja ngobrol ngalor ngidul, tapi bawa jaket ya soalnya dingin. Hehe.


The Good Life (ig @thegoodlife_bdg)

Dago Pakar dekat banget sama Dago Tea House (googlemap aja tulis nama tempatnya)

Buka hari selasa-minggu

10.00-20.00

Post Comment
Post a Comment