WSATCC Adalah Cinta Lama

August 24, 2019
Venue gignya White Shoes & The Couple Company gak jauh dari rumah. Di 372 Coffee. 10 menit dari rumah. 

Acaranya gak tau on time atau tidak. Sebab saya datangnya pun telat 30 menit. Tidak ada ART, suami masih kerja. Emang susah atur-atur waktu keluar rumah sendiri. Heuu. Ya syukurnya bisalah si kubil ditinggal bentar. 

Itu pun dalam kondisi ketinggalan: dompet, tiket, dan kacamata, saya paling sebel barang yang terakhir itu sih. Soalnya sepanjang acara buram nontonnya ahahaha kesel. 


Anw, gig berlangsung 1,5 jam cenah kata penonton sebelah yang udah duduk di sana sejak jam 19.00. Tracklist ada 24. Padat ya. 

Ada 3 lagu yang saya sukaaa banget tapi ga dinyanyiin. 

Kampus Kemarau.
Senja Menggila.
Sunday Memory Lane. 

Entah ga dinyanyikan atau saya aja yang telat datang. 

Walo begitu seneng aja sih apa aja yang dilantunkan nona sari (atau nyonya sekarang?). Rasanya baru kemarin duduk di bangku kuliah dan membeli kaset Skenario Masa Muda. 

Waktu emang bener-bener terbang. 

Terus, gaya manggungnya Sari emang gak ada matinya sih. Seru banget! Vokalis perempuan dengan signature style yang gak ada tanding. Unik, classy, seksi tapi gak geuleuh lihatnya malah kayak...ohhhh ya tuhan tolong lahirkan saya kembali dan jadikan saya seperti diaaaa! wqwqwqwq. 

Oya saya nonton WSATCC barengan sama adek. Si Unis dan Babay pacarnya. Juga sama Mayang. Saya rasa, di umur-umur kayak saya sekarang, sulit mencari teman dateng ke acara kayak gini. Karena, tahu sendirilah. Tentang hal-hal yang kamu lalui setelah kamu berkeluarga dan bekerja. Hahaha. 

Ya begitulah. Malam-malam yang menyenangkan, ya kayak malam kemarin itu, waktu nonton WSATCC. 

Post Comment
Post a Comment