Uber Motor di Bandung, Emang Ada? Adaaaaaa!

October 27, 2016
Saya tahu ada Uber Motor pas lagi cek Instagram. Karena udah follow Uber dari zaman kapan itu, otomatis lah berita terbaru mereka masuk dalam radar saya. 

Dan ini hari kedua Uber Motor beroperasi di Bandung. Begitu kata sopir Uber Motornya. Lucunya lagi ini hari pertama saya naik Uber Motor, langsung dua kali dan keduanya sama-sama 'punya cerita'. 

Yang pertama, kami kehujanan parah. Sopirnya nanyain sih saya mau berteduh atau tidak. Saya jawab enggak karena saya gak keberatan hujan-hujanan :D 

Yang kedua, saya harus tunggu 30 menit karena lokasi penjemputan memang rutenya meliuk-liuk dan menanjak ala ke gunung. Sopirnya juga gak tahu jalan menuju lokasi saya berada. Pas pulangnya sih dia fasih rute. 


Photo credit: Uber Indonesia

Terus harusnya saya bayar setengah harga kan. Ada promo 8x (apa 10x ya, lupa deh) perjalanan pertama diskon 50%. Cuma saya gak tega huhuhu kasihan sopir yg pertama kehujanan, sopir kedua nyasar-nyasar. 

Anyway kalau kamu mau pake Uber Motor, tinggal buka aja aplikasi Uber yang udah ada. Kalo gak nongol pilihan Motornya, update dulu aplikasinya. 

So far so good nih Uber Motor. Pelayanan dan jenis sopirnya membawa saya pada ingatan Gojek di awal kemunculannya. 

Yang mau naik Uber Motor gratis pake kode promo saya nih nurulw182ue



4 comments on "Uber Motor di Bandung, Emang Ada? Adaaaaaa! "
  1. Itu pula yang terjadi pas aku naik ojek onlen lain di Bandung. Rute meliuk2...dan driver g paham jalan pintas. Rasanya mau nangis nungguin setengah jam tanpa kepastian wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah coba Uber Motor, Mbak Ulu. Dan sepertinya untuk di Jakarta dan sekitarnya, transportasi sepert ini lebih bijak. Mengurangi space kendaraan di jalan raya

    ReplyDelete
  3. akupun kemarin coba naek uber motor mbak...dan emang puas sama layanannya. Ngingetin jaman awal gojek di Bandung :D
    Apalagi sistemnya yang sama kayak uber mobil, jadi lebih jelas soal supir, nomer kendaraan, dan harganya

    ReplyDelete
  4. untuk di jakarta yang serba macet, uber motor solusi yg cerdas untuk hemat waktu

    ReplyDelete