Lima Bulan #DiRumahAja

July 29, 2020
Gak bisa cerita banyak selama pandemi ini. Gak ada kegiatan selain bekerja saja. Lalu tidur. Netflikan. Begitu aja terus. Gak banyak buku yang kubaca, waktuku habis dilalap netflix hahah. Ini pantesnya dinangisin apa diketawain sih :)))



Bila saya keluar rumah, itu karena urusan pekerjaan. Bukan karena ketemu keluarga atau teman. Pernah sekali waktu bertemu Dimas, dalam rangka rapat darurat menyelamatkan kebaperan hahaha apa atuh baper.

Selama pandemi ini, tempat yang paling sering saya datangi adalah Cibadak di pagi hari. Sebab di sana saya belanja segala keperluan Fish Express. Seminggu sekali enggak juga, palingan sebulan 3x.

Kalo lewatin jalan-jalan di Bandung pagi hari, rasanya kangen berjalan kaki jelajah masuk keluar gang. Korona bangcat kapan kelarnya. Sampai kapan harus nahan-nahan eungap maskeran dan menahan hobi ya.

Sampai kapan begini terus. 2022?

Blog saya belakangan seringan sponsored post ketimbang tulisan sendiri. Mau selektif, butuh pemasukan. Saya masih menahan diri gak coba-coba apply ke penawaran sponsor susu formula. Namun otomotif, udah jebol pertahanan. Hahaha.

Agak aneh gak sih saya ngomongin postingan iklan. Seolah-olah kalian gak saya anggap begitu. Postingan iklan yang ada di blog ini ditujukan untuk google. Untuk mesin pencari. Bila kamu tidak menyukainya, maksudku tulisan mengandung iklan, bisa cari tulisan yang lain.

Gak tahu lagi saya mau cerita apa. Mungkin saya posting aja tentang Cibadak gimana?

Cerita-cerita ada sih di instagram @bandungdiary. Apa saya pindahin aja ke blog ya captionnya. Hahah.

Post Comment
Post a Comment