Social Media

Dek Atap Baja di Toko Besi Bandung Baja Sakti Utama

09 March 2023

Dek Atap Baja & Dek Atap Logam

Rumah Menjadi Impian Semua Masyarakat , tidak hanya di Bandung tapi juga seluruh indonesia dan dunia, untuk menunjang pembuatan rumah nayak hal harus dilakukan , termasuk diantaranya mengenai atap rumah.

Mengutip dari Baja Sakti Utama , sebagai supplier dan distributor serta toko besi bandung yang sudah berdiri sejak 1986 ini, maka ada beberapa tips terkait dengan atap baja.

 

Dek Atap Baja

 

Apa yang dimaksud dengan dek atap? Dek atap baja tersedia dalam berbagai jenis termasuk rusuk sempit, rusuk menengah, rusuk lebar, dan rusuk dalam, dan digunakan untuk menopang insulasi atau beton ringan dan membran kedap air pada atap.

Dek atap baja kami digunakan sebagai fondasi untuk sistem atap baja datar, bernada, dan melengkung karena rasio kekuatan terhadap beratnya yang tinggi dari rasio baja. Produk metal roof deck bekerja sendiri dalam mentransfer beban horizontal dan vertikal ke dalam rangka bangunan. Dek atap baja ini dapat dibiarkan terbuka untuk desain langit-langit terbuka atau dibuat dengan tambahan perforasi akustik. Selain itu, dek atap baja dikenal sebagai permukaan kerja yang kokoh untuk pemasangan insulasi, tahan cuaca, dan bahan atap.

Seiring dengan dukungan pelanggan yang unggul, Toko Besi Bandung Baja Sakti Utama dengan bangga memasok empat jenis dek atap baja yang paling umum digunakan untuk arsitek, fabrikator baja, kontraktor atap, kontraktor umum, dan pembangun di Bandung. Dengan bantuan dari Toko Besi Bandung Baja Sakti Utama, Anda akan mendapatkan bahan dek metal yang dikirim dengan cepat, sehingga proyek Anda dapat menghemat waktu dan meminimalkan pengeluaran anggaran. Pelajari lebih lanjut tentang jenis dek atap baja yang kami sediakan, kemampuan dek baja kami, dan banyak lagi, di bawah ini. Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan penawaran harga dek atap baja yang cepat dan mudah.

 

Dek Atap Baja Tipe A (Rusuk Sempit)

Toko Besi Bandung Baja Sakti Utama menyediakan dek atap baja Tipe A, dek atap Narrow Rib. Dek atap tipe A adalah dek atap baja struktural sedalam 1 ½" yang mendukung berbagai jenis bahan atap. Tipe khusus ini paling baik digunakan bersama dengan insulasi kaku yang lebih tipis.

Dek Atap Baja Tipe A jarang digunakan untuk proyek konstruksi baru. Sebaliknya, dek atap baja Tipe A sering digunakan dalam proyek perbaikan dan atap ulang. Dibandingkan dengan tipe lain dari dek atap baja, Tipe A memiliki rasio kekuatan terhadap berat yang paling rendah.

Tipe ini memiliki pitch 6" dan tersedia dalam ukuran 22, 20, atau 18. Meskipun dek atap baja dapat diproduksi dengan ketebalan material antara 16 dan 22, pengukuran khusus akan membuat dek jauh lebih sulit untuk didapatkan. Jenis dek atap baja ini tersedia dalam lapisan cat prima atau galvanis.

 

Tipe B Metal Roof Deck 80 KSI (Wide Rib)

Dek atap tipe B, juga dikenal sebagai Wide Rib Roof Deck, adalah salah satu dek atap metal yang paling umum digunakan untuk proyek konstruksi baru, terutama karena dek atap baja sedalam 1,5" yang paling efisien. Tipe B memiliki rasio kekuatan-terhadap-berat tertinggi dan dapat membawa beban yang lebih tinggi dan bentang yang lebih panjang daripada dek atap Tipe A dan Tipe F. 

Toko Besi Bandung Baja Sakti Utama  menyediakan lembaran dek atap baja Tipe B dan dapat memotongnya sesuai dengan panjang yang diinginkan. Dek atap baja tipe B tersedia dalam berbagai ukuran termasuk 16, 18, 20, dan 22, dan tersedia dalam lapisan cat atau galvanis.

 

toko besi bandung

 

Dek Atap Baja Tipe F 80 KSI (Tulang Rusuk Menengah)

Dikenal sebagai Intermediate Rib Roof Deck, dek atap baja Tipe F sering kali dibutuhkan untuk proyek perbaikan dan atap ulang. Sebagai perbandingan, dek atap Tipe F kurang efisien dibandingkan dengan dek atap Wide Rib Tipe B dan memiliki kapasitas beban yang lebih rendah dibandingkan dengan dek atap Tipe B.

Anda akan menemukan dek atap baja Tipe F yang tersedia dalam ukuran 18, 20, atau 22, dan tersedia dalam warna abu-abu yang dicat di atas baja polos, serta lapisan galvanis, yang ideal untuk proyek-proyek pemerintah dan lingkungan yang korosif.

 

Dek Atap Logam Tipe N (Rusuk Dalam)

Dek atap Tipe N (Deep Wide Rib) adalah dek atap baja sedalam 3" yang cocok untuk aplikasi yang menginginkan jarak antar komponen penyangga sejauh mungkin. Sering digunakan di gimnasium dan area luas lainnya, dek atap baja Tipe N sangat cocok untuk meminimalkan jumlah member struktural bentang panjang. Toko Besi Bandung Baja Sakti Utama memasok dek atap baja rusuk dalam berkualitas tinggi dengan ukuran 16, 18, 20, dan 22. Jika Anda tidak yakin dek atap baja mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda, salah satu anggota tim kami yang berpengalaman akan dengan senang hati membantu Anda.

 

Mengapa Memilih Toko Besi Bandung Baja Sakti Utama  untuk Dek Atap Baja

Toko Besi Bandung Baja Sakti Utama memiliki pengalaman yang luas dalam industri dek atap baja, menyediakan layanan yang tidak ada duanya dan produk berkualitas tinggi. Sebagai penyedia dek atap baja terkemuka, kami bangga menyediakan desain yang hemat biaya dan pengetahuan industri yang tak tertandingi - yang semuanya telah membantu kami membangun reputasi yang luar biasa selama bertahun-tahun.

Yang membedakan kami dari distributor lain adalah staf kami yang berpengalaman dan berdedikasi, serta pengiriman di hari yang sama. Dengan layanan penghiasan baja pada hari yang sama, Anda dapat memenuhi tenggat waktu dan menghindari penundaan pekerjaan yang merugikan. Faktanya, 90% pesanan kami diambil atau dikirim pada hari yang sama! Dengankami Anda akan menikmati mendapatkan produk yang Anda butuhkan saat Anda sangat membutuhkannya.

Untuk membantu Anda dengan semua aspek proyek Anda, kami memiliki inventaris yang luas untuk aksesori dek atap baja seperti pour stop, pelat punggungan dan lembah, pengisi dek atap, dan penutup ujung. Hubungi kami hari ini dan biarkan tim kami membantu Anda menemukan aksesori dek atap baja yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan proyek apa pun.

 

toko besi bandung

 

Menemukan Dek Atap Baja di Dekat Saya

Toko Besi Bandung Baja Sakti Utama  memiliki 30 lokasi dek baja di hari yang sama untuk melayani Anda dengan lebih baik! Dengan lokasi pasokan di seluruh Amerika Serikat, Anda pasti akan menemukan gudang di dekat proyek Anda berikutnya. kami telah memperluas jejak kami untuk membantu semua pelanggan kami mendapatkan dek atap baja yang dikirim pada hari yang sama ke lokasi kerja Anda. Lihat lokasi kami untuk mengetahui apakah kami memiliki gudang di dekat Anda - kemungkinan besar kami punya!

 

Dek Atap Baja Mana yang Tepat untuk Proyek Saya?

Mencoba mencocokkan dek atap baja yang sudah ada? Dengan alat pengenal dek baja Anda dapat menemukan dek atap baja yang tepat untuk proyek apa pun! Cukup sesuaikan panduan ini dengan dek atap baja yang sudah ada untuk melihat produk mana yang tepat untuk proyek Anda. Jika suatu saat Anda membutuhkan bantuan untuk mengidentifikasi dak atap baja mana yang tepat untuk proyek Anda, tim kami akan dengan senang hati membantu. Kami memiliki pengalaman yang luas dalam memandu pelanggan kami melalui proyek penghiasan apa pun, dan dapat membuat rekomendasi dek atap yang disesuaikan secara khusus dengan kebutuhan Anda.

 

toko besi bandung

 

Hubungi Baja Sakti Utama untuk Memesan Dek Atap Baja yang Dikirim dengan Cepat

Jika Anda membutuhkan dek atap baja yang dikirim dengan cepat, hubungi para ahli kami memastikan bahwa Anda mendapatkan bahan yang dibutuhkan untuk pekerjaan Anda dalam waktu 24 jam. Kami menawarkan pengiriman yang cepat dan dapat diandalkan pada hari yang sama dan layanan pelanggan yang luar biasa. Hubungi kami hari ini dengan mengobrol online, atau hubungi kami untuk penawaran harga segera. Lihat lokasi kami di google maps.

Post Comment
Post a Comment