About Bandung Diary

February 03, 2016
Halo!

Bandung Diary adalah Ulu, Indra, dan Nabilkubil! Kami bertiga adalah keluarga kecil yang bermukim di Bandung Utara.

Semua tulisan di blog ini ditulis oleh saya (Ulu). Indra di waktu senggangnya membantu saya melengkapi tulisan dengan foto jepretannya. Sementara anak kami Nabilkubil bertugas bermain saja 😁

Terkadang kami memotret menggunakan DSLR. Lebih sering memakai kamera ponsel. Bila ada foto yang terdapat dalam blog ini dan bukan milik kami, sudah pasti kami cantumkan nama dan link pemilik fotonya.

Tulisan di Bandung Diary gak jauh-jauh dari: jalan-jalan, makan-makan, dan beberapa personal stuff lainnya.

Tiga tahun ini ada tulisan bersponsor juga, gak banyak tapi cukup untuk menyokong setengah nyawa ini blog. Kami usahakan produk sponsor masih satu napas dengan semangat blog kami ini.

Ohiya gak cuma Bandung, terkadang kami juga menulis tentang kota lainnya.

Kami menyukai makanan (terlihat jelas kalau kita bertemu langsung wkwkwk), sejarah, dan fotografi! Kami senang bertemu orang baru dan budaya baru. Bukan cuma di Bandung, kami juga menulis tentang kunjungan ke kota lain. Bisa dibaca di kategori Keluar Bandung.

Nama Bandung Diary kesannya cerita Bandung saja. Padahal enggak. Hehe. Walo begitu cerita traveling kami di luar Bandung gak banyak seperti travel blogger lainnya. Dalam setahun palingan bisa jalan-jalan rada lama setahun sekali. Pengennya mah sering. Doain ya :)

Semoga blog ini bisa membantu membuka sudut pandang kamu tentang Bandung (dan luar kota Bandung).

Selamat membaca, selamat jalan-jalan. 

Email kami di bandungdiary@gmail.com



Hatur nuhun terima kasih thank you!



-Ulu, Indra, Kubil