Social Media

Petunjuk Arah ke Warkop Modjok

01 January 2016
Kafe yang nyamar jadi warung kopi ini menaikkan standar desain sebuah warung kopi :D Oya, buat kamu yang gak suka suasana terlalu ramai, saya sarankan datang pada pukul 09.00 sampai dengan sebelum pukul 14.00. Atau datangnya di atas jam 9 malam.

Karena di Warung Modjok peak hour dari jam 14.00 - 21.00. Itu kata kasirnya. Tapi saya sudah umumkan di sini, bisa jadi kamu datangnya jam 9 pagi tapi tetep aja ramai, hehehe :D Enjoy the place, enjoy the food! 


Ini saya kasih tahu cara menuju Warung Modjok: 
  1. Arahkan kendaraan kalian ke Jl. Setiabudhi, Terminal Ledeng. Sebelum Terminal Ledeng siap-siap belok kiri ke Jalan Sersan Bajuri. 
  2. Perumahan Pondok Hijau Indah terletak di sebelah kiri jalan, 1,5 km dari perpotongan mulut Jalan Sersan Bajuri - Jalan Setiabudhi. 
  3. Lokasi Warung Modjok dari pos satpam kompleks rumahnya berjarak sekitar 500 meter. Turun, belok kiri, dan belok kanan. 
  4. Angkot yang lewat kompleks Pondok Hijau Indah cuma satu: Ledeng - Parongpong. Jadi cari angkot apa saja yang jurusannya Terminal Ledeng, turun di terminal, nyebrang jalan ke Jalan Sersan Bajuri. Naik angkot lagi deh. Bisa juga naik Ojek kok. Atau Gojek.
Warung Modjok bisa kalian follow di IG: @warkopmodjok.  

Baca tulisan sebelumnya di Makan-makan di Warkop Modjok 

Baca Thanks! 





3 comments on "Petunjuk Arah ke Warkop Modjok "
  1. unik banget ya tampilan warungnya, kaya di film2 gitu

    ReplyDelete
  2. in sya Allah weekend ini mau ke tempat ini. Asiikkk

    ReplyDelete
  3. Maaf mau nanya lewat jalan yg menanjak gitu ga?

    ReplyDelete