One Day In Dusun Bambu (part 2)

March 10, 2014
Good Food

Nah. Kita pindah ke makanan ya sekarang. 

Saya udah nyobain food courtnya Dusun Bambu. Makanan yang dijual di food court ini udah ngelewatin quality control rasa yang bagus. Soalnya dari tiga menu yang saya makan, enak-enak semua. 

Terus terang harganya buat saya termasuk agak 'lebih' :D karena saya tau harga 'biasa' di tempat biasa saya beli berapa. Tapi buat yang euforia wisata sih kayaknya gak ngaruh-ngaruh amat yah. Mahal tapi enak juga, sih. Gak rugi-rugi amat. Mana makannya sambil liat pemandangan bagus. 

Waktu saya makan di food courtnya, gila rame banget. Heran ya, tempatnya udah diujung dunia gini tapi ramenya edan. 

Lain kali saya mau nyoba makan di rumah-tepi-danau itu. Lebih sepi, hening, dan cocok buat kumpul keluarga. Cuma gak sebebas kalau di food court yang bisa bolak-balik pilih makanan kali ya. 

Kalau di Lounge buat yang punya dompet lebih tebel. Cocok buat businessman, atau yang kongkow-kongkow tanpa keganggu tingkah polah bocah-bocah.



Selain tempat makan yang urban banget, ada juga supermarket. Pasar Khatulistiwa, namanya. Di pasar ini kita bisa beli aneka cemilan dan suvenir tradisional. Eh, gak ketinggalan ada produknya Eiger nyempil disini. Pemilik Dusun Bambu adalah orang yang sama dengan empunya peralatan outdoor itu. 


5 comments on "One Day In Dusun Bambu (part 2)"
  1. Mau nanya....apa nama villa nya?kerana saya mahu booking

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dusun Bambu. Browse saja, nanti muncul no kontaknya.

      Delete