Kenyang Makan-makan di Keuken #5 di Balaikota Bandung

November 19, 2014
Pernah nulis tentang Keuken #5 di sini. Lebih detail tentang konsep acaranya baca di link itu aja yak :D

Kalau saya ditanya kapan waktu yang tepat buat liburan ke Bandung, well gak ada waktu yang tepat. Semua waktu oke buat ke Bandung mah. Musim panas ya kepanasan, malam kedinganan. Musim hujan ya kehujanan tapi suhu dinginnya gak separah kalau musim kemarau sih. 

Yang pasti sih sesuaikan kedatangan di Bandung dengan festival yang ada di sini. Bandung masih kurang sih dalam koordinasi festivalnya dengan Pemkota Bandung. Gak kayak Yogyakarta yang kental dengan festival budayanya dan udah pada terjadwal, jadi turis tau kapan mesti ke Jokja biar bisa nonton acara festivalnya. 

Di Bandung mah masih jalan sendiri-sendiri euy. Pemkot sibuk promo tempat wisata di Bandung. EO juga bikin acara ya gitu aja, belum kompakan sama Pemkot buat menarik wisatawan. 

Kata saya sih gitu :D 



Kayak Keuken ini contohnya. Festival kuliner yang bagooooosss! Buat saya yang orang Bandung, festival model gini bisa jadi kebanggaan. Belum ada di kota lain soalnya. Ada sih Kickfest, tapi acara tahunan ini mah udah diselenggarakan di banyak kota besar lainnya euy. Pokoke saya kesengsem sama Keukeun. 

Next time datang ke Bandung, jangan lewatkan Keuken, okey. 

Keuken dibuat sama studio desain. Namanya House The House. Mereka menolak disebut EO, event organizer. Gak tau kenapa :D 

Kalau merhatiin acara yang mereka buat sih emang kemasannya well-designed banget. Follow aja deh Keukenbdg dan Opentable di Instagram. 

Ini yah foto-foto dari Keuken #5 jepretan Gele. Gak semua bisa dipajang karena beberapa foto sudah dimuat di Jakpost Travel, klik disini kalau mau lihat liputan ala Jakpost. 




Teks: Nurul Ulu
Foto: Indragele
5 comments on "Kenyang Makan-makan di Keuken #5 di Balaikota Bandung"
  1. fotonya2 bagus bagus bangeett mak,,
    itu rotinya kaya rotiO yang di stasiun yak :D

    ReplyDelete
  2. yaaa.. udah lewat eventnya, ya. Padahal wiken besok saya mau ke Bandung :)

    ReplyDelete
  3. Mak, lagi makan roti masih aja cantik :D Kalo saya udah nyam-nyam aja kayanya

    ReplyDelete
  4. asyik ya di Bandung banyak tempat kuliner asyik

    ReplyDelete