Taman Pustaka Bunga di Bandung, Udah Pasti Banyak Bunganya!

February 23, 2014
Nah taman ini cocok buat semua anggota keluarga. Ayah ibu, nenek kakek, paman bibi, sepupu, ponakan, anak, pacar, calon mertua, calon pacar :D


Taman ini terluas yang saya datangi setelah Taman Jomblo dan Taman Fotografi. Udah mah luas, bunga sama tumbuhan melulu isinya. Pohonnya tinggiiiiii, teduuuuuhhh banget. Seneng lah ada disini. Betah, mana disediain (lagi-lagi) wifi gratis.


Taman ini sebenernya peninggalan pemerintahan Belanda. Cuma dibiarkan liar aja. Nah sekarang udah dipercantik dan dibuka buat umum. Seneng lah warga Bandung, tempat jalan-jalannya nambah. 

Jalan setapaknya bagus. Setiap bunga sama pohon dan tumbuhan lain dikasih papan nama jadi bisa buat belajar juga. Rumputnya gak boleh diinjek. Kursi taman disediain, sebenernya kurang banyak sih ya apalagi kalau datangnya hari minggu. Rame banget! makanya gak cukup, mana gak boleh gelar tiker di atas rumput. Hehehe.


Cuma gak boleh bawa makanan dari luar ya. Makan di taman ini juga gak boleh sebenernya. Jadi cuma boleh foto-foto, ngobrol, atau kegiatan apapun yang gak melibatkan makanan. 


Cara Menuju Taman Pustaka Bunga

1. Tau Gedung Sate? Naaahhh si taman ini letaknya gak jauh dari Gedung Sate. Di sampingnya, jalan Cilaki. 
2. Angkot yang lewat sini ada angkot Riung Bandung - Dago. Ada juga Cicaheum - Ledeng, tapi kudu jalan dikit sih ke arah jalan Cisangkuy/Jalan Cilaki, 
3. Kalo susah, pada tau Gasibu gak? Harusnya yang doyan belanja tau nih sama Gasibu. Nah deket-deket situ tamannya. Tapi lagi-lagi siapin kaki ya buat diajak jalan :D 



Post Comment
Post a Comment