Instagram Bandung Diary Vol.3

June 12, 2014
Tinggal di Bandung kadangkala suka bikin saya penasaran. Bagaimana rasanya tinggal di kota lain ya? Cirebon dan Indramayu adalah dua kota yang pernah saya tinggali. Selain keluarga, kenangan masa muda dan kulinernya, saya gak terlalu betah tinggal di dua kota tersebut. Panas! Kelamaan tinggal di Bandung sih ini kayaknya :))

Kalau ada yang bilang Bandung kota kreatif, ada benarnya. Terkadang kreatifnya banyak yang berlebih. Zaman saya masih duduk di bangku kuliah, ada banyak sekali komunitas yang saya tahu ada di Bandung. Saya gak menemukan hal yang sama di kota lain. Apa mungkin saya aja yang gak tahu. Bisa jadi sih. 

Kemudahan akses internet juga jadi akar dari segalam macam komunitas yang ada di bumi pertiwi. Seolah-olah semua kesamaan pasti bertemunya di komunitas. Hihihi ya manusia cenderung berkumpul dengan yang sama kali ya. 

Di Bandung ini sejak tahun 2004 saya pernah bergabung dan ikutan banyak komunitas. Mulai dari komunitas sejarah, jalan-jalan, lingkungan, permainan anak-anak, sepeda, budaya, buku, handmade, kuliner, dan komunitasnya komunitas. Jangan tanya komunitas masak ya, saya gak doyan masak jadi gak bakalan merapat ke sana :)) Terakhir, saya bergabung di komunitas blogger yang saya ikuti. 

Seru sih saya suka. Banyak ilmunya, banyak pengalamannya. Banyak temen juga jadinya. Kalau kalian di kota sendiri sudah ngapain aja? pernah gabung di komunitas?

Instagram komunitas juga bukan sih? Mikroblog mah iya kali ya :D hehehe. 




Teks: Nurul Ulu / Foto: Indra Yudha, Nurul Ulu / Kamera: Canon, Fujifilm, Advan S5H
Post Comment
Post a Comment