#playlist ke 14 : Jiwaku Sekuntum Bunga Kemboja

December 27, 2017
Saya mau unggah beberapa tulisan sekaligus ke blog. Setelah hampir dua minggu gak bisa tulis menulis dengan khidmat, sekarang ada waktunya. Hamdalah. Tapi sebelumnya saya masukin playlist dulu lah. 

Akhir tahun pada mau ke mana nih? Saya pengennya di rumah aja seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi...ada rombongan keluarganya Indra datang. Begitu juga keluarga saya. Selamat tinggal rencana mau mager di rumah bertiga saja. Selamat datang akhir tahun yang ramai. 

Saya dan Indra kan kerjanya soho. Small office home office alias kerja sendiri. Orang lain udah masuk musim liburan. Kami? masih kerja. Orang lain sekolah dan kerja di kantor lagi, kami? baru liburan. Tapi gaya bekerja demikian bakal bentrok kalau ada rencana keluarga nih. Si A udah libur, kami belum. Alhasil emang pandai-pandai menyesuaikan jadwal kerja saja lah. 

Loh kenapa jadi melantur. Saya mau cerita tentang rekap 2017. Ah nanti aja lah di lain tulisan. Sekarang saya mau berondong kalian dengan tulisan jalan-jalan di Kebon Langit, Cianjur, termasuk hotel tempat kami bobo di Yogyakarta, Solo, dan Cirebon! 

Tahun ini tahun termalas bikin review hotel. Juga tahun termalas jualan voucher hotel. Hotel di Bandung tambah banyak dan rasanya kok ya saya penyumbang kemacetan. Loh kenapa saya melantur lagi. Ah yaudahlah nih playlistnya. 


4 comments on "#playlist ke 14 : Jiwaku Sekuntum Bunga Kemboja"
  1. Aku pernah dikomenin sama temen, ari kamu riweuh wae kerjanya, ih hahaha.... katanya liat aku sibuk wae, tapi da akunya enjoy aja. Lebih enak kerja free alnce small office home office kayak yang Ulu bilang di atas tadi.

    ReplyDelete
  2. sama, aku juga pernah di bilang sibuk aja terus, tapi aku juga enjoy, agree nih sama komen teh efi, aku juga lebih enak kerja soho kaya yang teh ulu bilang

    ReplyDelete
  3. saya juga kerjanya gitu, ada enaknya bisa jalan2 pas sepi hehe..ga enaknya ya gitu bentrok sama jam kerja orang lain kalau mau matching in waktu :D

    ReplyDelete
  4. tahun baru kali ini juga saya di rumah aja, Lu :)

    ReplyDelete