Main ke Hotel Sandalwood di Lembang

November 27, 2017
Lembang di akhir pekan gak mungkin saya datangi kalau bukan karena teman baik. Ceritanya Noe dan Pungky plesir ke Bandung. Mereka langsung ke Lembang aja gitu gak main dulu di kota Bandungnya. Ya kayak Ungaran kalau di Semarang mah, kayak Bogor kalau di daerah Jabodetabek mah. 

Mereka berdua mau nginep 3 hari 2 malam di hotel lucu di Lembang. Hotel Sandalwood namanya. Saya gak ikut nginep sih. Saya datengin mereka pagi-pagi aja, berangkat dari rumah jam tujuh pagi. Dan Lembang lagi dingin banget pagi itu! Asooooy!


Saya tinggalin Nabil di rumah, titip ke adek. Sementara itu Indra mah ke Surabaya ada kerjaan di sana selama dua hari. Terakhir dia kirim foto via whatsapp, dia lagi makan Rujak Cingur Surabaya. Duh! kalo aja Rujak Cingur Surabaya ini bisa dibungkus dan bawa ke Bandung euy...

Anyway balik ke Lembang. 

Saya bawain Noe dan Pungky oleh-oleh khas Bandung. Belinya di toko Tahu Tauhid aja, pas di seberang hotel yang mereka inapi. Ini riya bukan sih hahaha maksudnya gak ke sana da. Ya intinya mah saya pengen ketemu sama kembaran yang bengis itu (Noe nama depannya Nurul, sama kayak saya. Tapi dia mah ketus, saya mah ramah *naon :P*). 

Pendek kata, Noe ajak saya ikut sarapan. Dan sarapan lah kami berempat. Bersama Pungky dan teman baru bernama Jose. 

(Baca juga : Rujak Cingur Surabaya)

Duh itu ya Sandalwood, dari pintu masuk di lobi aja udah lucu banget dekorasinya juga rumahnya, begitu masuk ke dalam, hwaduuhhhh halaman di tengah itu bagus sekali. Banyak pohonnya, ada rumputnya, dan rumputnya bisa diinjak-injak horeeeee gak diusir :D 

Terus ada kolam renangnya juga. Saya celupin jari tangan, hwaduh airnya dingin! Siapa orang gila yang mau berenang di sini. Eh pas kami makan, ada dong tamu hotel yang berenang hahahaha. 


Di tempat sarapannya nih, bisa lihat pemandangan pegunungan di Bandung Utara dan sedikit ke arah timur. Saya tuh suka sentimentil gimana gitu kalau bisa lihat puncak gunung. Apa kamu juga begitu, merasa romantis waktu melihat puncak gunung dari dekat? 

Agak lama kami berdiam di restoran. Mulut sih gak diam ya karena makan terus hahaha. Ya biasa lah temen lama ketemu ngapain, ngobrol-makan-ngobrol-makan. Dan lagi mereka blogger pula yang mendamba feed Instagram yang rapi, hayoh weh terus popotoan. Abis makan juga tetep popotoan. Banyak sudut menarik sih di Sandalwood yang sudah pasti gak ada di rumah kita :D Ya baguslah saya ada gunanya juga di sana bantuin motoin. Wkwk. 
 

Saya diajak Noe masuk ke kamar yang dia tiduri. Ada tiga ranjang di dalamnya: queen dan twin bed. Jose nawarin saya ke balkon kamar. "Luas banget balkonnya!," begitu katanya. Pas saya lihat sendiri, hwuidiihhhh aslinya luas amat bisa jadi satu kamar sendiri! 


Enakeun sih kamarnya. Jendelanya banyak, ada balkon yang luaaaas banget, juga ada balkon mungil. Kamar Noe menghadap langsung ke kolam renang. Saya poto nih pemandangan yang saya lihat dari balkon mungilnya. Ucul banget! 

Lain kali saya mau ah nginep di Hotel Sandalwood ini. Main aja mah kurang hahahaha. Juga pengen berenang deh, tapi ntar deh nunggu matahari mulai muncul rada sering huhuhu dingin dan berangin di Bandung nih, termasuk Lembang. Hujan terus. 


Selamat menikmati foto-fotonya, kalau ke Lembang, nginepnya di Sandalwood yaaaa :)



Teks: Ulu
Foto: Ulu
7 comments on "Main ke Hotel Sandalwood di Lembang"
  1. Wah ternyata ada Noe & Pungky juga ya pas di sana. Heuheu, gak tauuu.. Tau gitu aku mampir ke sebelah. Hahaha. Siapa aku :P
    Eh aku juga beli Tahu Tauhid buat oleh-oleh ke rumah. Wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Nah itu yang berenang orang gila! hahaha

    ReplyDelete
  3. aduh cozy banget ini, instagramable kah teh? hihi

    ReplyDelete
  4. aku ada lihat hotel ini waktu kalian di undang staycation. suasana yang bikin seru adalah bisa staycation bareng teman-teman ya.

    ReplyDelete
  5. Asli ya, itu yang terlintas di pikiranku pas pertama liat kolamnya "ini orang gila mana yang mau renang di Lembang?". Eh. Ada. hahahahahaha

    ReplyDelete
  6. Halo mbak, salam kenal.
    Kalo lihat foto kolam renangnya,, aku juga bakalan jadi gila terus nyebur ke kolam deh itu. Jadi pengen ke Lembang trus berenang di Sandalwood kannn

    ReplyDelete