Playlist #12: Di Ujung Ceracau Malam yang Lingsir

April 06, 2017
Minggu yang berat. Saya tumbang di tiga hari terakhir saat saya mengetik ini. Demam lah, batuk lah, susah tidur lah. Sebelum jatuh sakit, saya ke Jakarta. 

Jakarta itu ya, saya gak suka banget heuheuheu. Masa baru masuk Cikarang udah macet. Hari Sabtu yang saya kira agak lowong jalannya, ternyata macet. Di dalam kota pun sama aja. Arrrgghhhhhhh emosi jiwa. Mana sopir saya ngantuk dan sempet nyetir sambil merem pula...ihik! 

Ditarik ke beberapa hari sebelum sakit dan sebelum ke Jakarta, kerjaan numpuk kayak jemuran yang belum disetrika satu bulan. Ah senang sekali ya masih bisa sibuk hahahaha. 

Tabungan saya masih butuh sekitar 3 juta lagi menuju ke dua kota tujuan saya. Gak apa--apa deh sibuk, rela banget demi tabungan hahahaha. Apeeuuu. Tapi terus saya sakit dan rencana modar. Hahahaha. 

Sekarang saya udah sembuh dan rencana kembali diwujudkan. Let's go!

Playlist saya asyik-asyik nih (apeeeuuu 😁). Lagu favorit saya sekarang soundtracknya film Logan. Udah pada nonton Logan? Ah edan filmnya bagus pisan. Memuaskan, saya suka akhir filmnya yang sudah pasti tidak disukai kebanyakan orang. Sad ending, siapa yang suka sad ending coba? heuheuheu. Tapi emang begitu harusnya sih, bukan film ala-ala hollywood yang mau nyenengin semua orang. 

Ah anyway judul postingan ini saya ambil dari salah satu kalimat dalam lirik Si Pelanggan lagunya Silampukau. Band-band indie ini emang ya diksinya bagus-bagus. Kadang kala yang saya dengar dari lagu mereka cuma meratiin liriknya doang. Tapi kebanyakan pun musiknya bagus. FYI ini playlistnya:



2 comments on "Playlist #12: Di Ujung Ceracau Malam yang Lingsir"
  1. kaleo? hhiii unik pisan namanya

    iya, udah 2 mingguan tuh macet dari exit tol cikarang. jadi males keluar kota

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagunya bagus, nay. ayo didengerin juga *maksa :D*

      Delete