Vitasari, Toko Roti di Bandung Favorit Sayaaaa! (murah banget, enak pula hahaha)

March 15, 2017
Percayalah saya berusaha untuk bikin judul lebih berbudaya dan enak dibaca. Tapi ah yasudahlah begitu saja adanya. 

Vitasari adalah toko roti favorit kami. Saya udah langganan sekitar 6 tahun. Sementara orang yang mengenalkan toko ini pada saya, Indra, kayaknya udah 23 tahunan rajin jajan roti di Vitasari. 

Edan 23 tahun aja gituh! Lebih lucu lagi kalau saya ingat ekspresi muka sendiri waktu Indra ajak saya jajan di Vitasari untuk pertama kalinya. Ah toko roti biasa, pikir saya waktu itu. Indra mah seperti biasa gak banyak ngomong, saya disuruh nyobain sendiri. 




Ternyata rasanya enak amat ya buat harga yang cuma tiga ribu empat ribu ☺

Kalo dateng ke Vitasari tuh ya hwuidih rame amat tokonya. Bayar aja antri. Apalagi toko Vitasari di Kurdi kayaknya gak pernah sepi. Jadilah kami lebih sering jajan rotinya di Vitasari Buah Batu yang rada lengang. 

Emang kayak apa rasanya sih rasanya kok rame banget tokonya. Udah gitu kalau jajan roti kesorean banyak yang udah abis deh rotinya. 

Sebenernya tokonya biasa aja sih. Gak ada bentuk-bentuk yang istimewa kalau diperhatiin penampakannya. Gak instagram banget. Namanya aja Vitasari: gak puitis, gak berbahasa inggris, gak cute. 

Tapi kalo udah rasa dan harga, istimewa luar biasa. Roti di Vitasari paling banter harganya 3.700. Di mana bisa beli roti yang enak, tempatnya bersih, dan harganya murah sangat euy?

Isi rotinya juga murah hati banget. Gak pelit. Bukan yang tipe rotinya banyak, kejunya setipis & sependek batang korek api. Hehehe.

Ukuran rotinya gak gede-gede amat sih. Ya tapi gak imut-imut kayak roti unyil juga. Standar roti aja gimana. Tahu Roti Boy kan? ya kira-kira segitu lah ukurannya. 

Dibanding toko roti favorit saya lainya, Vitasari ini yang paling muda. Rasanya juga beda kok. Kebanyakan toko roti favorit saya kan toko-toko tempo dulu. Kayak Sumber Hidangan, misalnya. Vitasari mah rasa rotinya modern. Sementara Sumber Hidangan rasanya bule banget. Roti Djiseng juga beda banget rasa dan teksturnya. Intinya sih roti-roti favorit saya berbeda-beda rasanya. Mau saya ajak cobain satu-satu gak? wkwkwkwk saya mah mau aja da. 

Kalau ke Vitasari cobain roti rasa apa dong? Semuanya! hahaha. 

Roti kacang merah 3.700 (highly recommended)
Roti pizza ayam pedas 4.000 (highly recommended)
Roti jagung keju 4.000 (highly recommended)
Roti egg cheese 4.200
Roti nangka keju 4.000
Roti keju 3.500
Roti krim keju 3.700
Roti sarikaya 3.700
Roti cokelat kacang 3.700
Roti tawar 12.000 (highly recommended)
Roti pizza sosis 4.300
Roti vanila 3.700 
Dan roti lain-lainnya. 

Vitasari ada di mana?

Vitasari di Kurdi
Kompleks H Kurdi No 47-49, Jalan Moh Toha

Vitasari di Buah Batu
Seberang Domino dan McD

Vitasari di Cihapit
Samping Pasar Cihapit

15 comments on "Vitasari, Toko Roti di Bandung Favorit Sayaaaa! (murah banget, enak pula hahaha)"
  1. Wah berarti nanti kalau main main ke kos temen yang di Tel U harus mampir kesini nih. Penasaran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohiya lumayan deket sama telkom u, ayo didatengin :D

      Delete
  2. jadi inget punya temen namanya vitasari. janagn-jangan terisnpirasi dari ini. luar biasa ya toko roti yang masih berdiri dan ramai di tengah makin banyaknya toko roti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk bisa jadi, nay :D namanya emang indonesia banget

      Delete
  3. mau coba akh bosen ke kartika sari mulu, hehehe, tq infonya mbak

    ReplyDelete
  4. toko roti favorit saya juga nih Vitasari. lokasi tokonya masih ada dua mba . di jalan holis dan di surapati....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya betul! saya belum pernah jajan di tokonya yang di holis & surapati :D makasih ya udah ngasitau :) tengkyuuuuuu

      Delete
  5. Biasanya toko roti yang udah jadul gitu rasanya memang enak. Kalau gak enak gak mungkin bertahan lama, ya hihihi. Tapi saya baru tau nih Vitasari. Bolehlah kapan-kapan cobain ke sana kalau lagi ke Bandung

    ReplyDelete
  6. Uluu perasan ophi aja atau gimana, ini hurufnya imut2 banget ya. lbh gede yg di commnet lu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tau, pi. kayaknya emang kecil ya hueheuheuheu gak tau gimana ngubahnya, udah dari sananya begini euy. emang kecil pisan tah?

      Delete
  7. Waaah jd pengen coba roti disiniii. Kayanya sering lihat dan lewat, tapi blm pernah mampir.. Nanti pas pulang bdg kesini ahh :))

    ReplyDelete
  8. Roti favorit ku...apalagi nangka coklatnya endessss banget dech, molen tape nya endolll, yang pasti TOP Markotop dah....jauh ma kartikasari mah, udah murmer tapi rasa nggak murahan....

    ReplyDelete