#bandungdiaryshop: KOPI JAVACO

October 05, 2016
Kopi Javaco merupakan kios kopi tertua di Bandung. Berdiri pada tahun 1928 dan sekarang pemilik Javaco adalah generasi ke lima.

Javaco terkenal akan kopinya wangi. Wanginya tuh kuat banget. Saya simpan kopinya masih dalam terbungkus saja wanginya sudah menyeruak gitu.

Mereka menjual tiga macam kopi: Arabica, Robusta (Melange), dan Tip Top (kopi grade paling biasa). Kalau kamu penyuka kopi kelas berat, saya saranin Arabica. Saran yang sama bakal kamu dapatkan kalau beli di Javaco langsung kok :D Oiya semua kopi keluaran Javaco giling kasar.




Berikut harga kopi yang bisa kamu beli via Bandung Diary

Harga kopi per 250gr:
Arabica: Rp40.000
Robusta: Rp35.000

Harga belum termasuk ongkos kirim. 


Untuk Pembelian, Cantumkan data:

Nama lengkap
No kontak
Alamat pengiriman
Jenis kopi yang dipesan
Jumlahnya kopi yang dipesan

Kirim data tersebut ke:
Email : bandungdiary@gmail.com
atau
WA/SMS : 0812.2005.4556

Pesanan saya kirim 1X24 jam (senin-jumat) dan 2x24 jam (sabtu dan minggu) dengan catatan setelah pembayaran lunas.







Foto : Nurul Ulu
10 comments on "#bandungdiaryshop: KOPI JAVACO"
  1. Ahhh... jadi penasaran sama wangi kopinya.... :)

    ReplyDelete
  2. Wah saya paling ga kuat minum kopi :D

    ReplyDelete
  3. hmmm.. pasti beda nih rasanya sama kopi yang lain.. perlu di coba kayaknya.. tinggal pesan aja nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang beda, ayo dipesan-dipesan-dipesan :D

      Delete
  4. aaa saya pecinta kopi.., mau ah pesen kalo stok di rumah udah abis...

    ReplyDelete
  5. Saya ngileeeer kemasannya teeeh heheheh

    ReplyDelete