Bandung Diary Shop INFO DETAIL

October 04, 2016
Beberapa waktu lalu saya cerita sedikit tentang Bandung Diary Shop. Nah sekarang saya mau cerita detailnya. 

FYI untuk teman-teman yang sudah tahu, Bandung Diary sudah memiliki produk sejak dua tahun lalu. Yaitu voucher hotel Agoda (include discount) dan tiket wisata di Singapura. Keterangannya dapat teman-teman baca di tulisan ini: 

Sekarang saya ingin menambah produk Bandung Diary Shop. Namun kali ini konsepnya titip-belanja. Artinya saya menjual produk-produk dari toko yang sudah ada di Bandung, bukan toko saya sendiri. Saya yang membelikan dan mengirimkannya untuk kamu. 

Toko-toko ini saya seleksi sendiri. Seleksinya saya buat berdasarkan konten. Ada rasa dan ada sejarahnya.  Jadi pada dasarnya saya menjual produk milik orang Bandung lainnya. Makanya saya sebut titip-belanja :D 

Saya menjual produk-produk Bandung Diary Shop ini dengan harga yang lebih tinggi ketimbang jika teman-teman membeli sendiri di tokonya langsung. Apabila kamu orang Bandung dan melihat produk Bandung Diary Shop dan komen 'mahal ih', wah salah alamat :D saya sudah memberi tahu informasi ini sedari awal. 

Untung dari penjualan saya gunakan to keep this blog running. Dan juga setiap Rp1.000 dari penjualan saya tabung dan saya sumbangkan satu bulan sekali ke Rumah Zakat (atau organisasi lainnya yang kompeten menyalurkan bantuan). 

Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening saya di Mandiri. Komunikasi dilakukan via email atau jalur WA. 

Pengiriman dilakukan 1x24 jam sejak pemesanan. Kecuali jika pesanan dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu, saya butuh 2x24 jam untuk pengiriman karena hari sabtu terlalu mepet ke hari minggu sementara hari minggu mah toko-toko tutup euy. 

Untuk pertanyaan, kirim ke email bandungdiary@gmail.com. 

So yeah, let's start! :D 






4 comments on "Bandung Diary Shop INFO DETAIL"