Cara Menuju Trizara Resorts

June 30, 2016
Ada tiga macam rute yang bisa kamu pilih menuju Trizara Resorts:



1. Parongpong
Masuk ke Tol Pasteur - Tol Padalarang - Cimahi - Parongpong. Di Jalan Kolonel Masturi bersiap belok kanan. Tanya saja warga setempat di mana letaknya Pasirwangi Kampung Kramat. 

2. Sersan Bajuri
Susuri jalan Sersan Bajuri - belok ke kompleks Graha Puspa - keluar dari Graha Puspa - keluar di Jalan Kolonel Masturi. Jalan masuk ke Trizara Resorts ada di sebelah kanan. 1,5 km dari pintu keluar Graha Puspa. 

3. Jalan Setiabudi
Lurus ikuti jalan Setiabudi menuju Lembang. Nanti pas sebelum masuk ke Lembang, ada jalan ke kiri. Itu jalan Kolonel Masturi (arah Parongpong). Ancer-ancernya ada pos polisi di seberangnya, sebelum patung sapi Lembang. Lurus saja ikuti jalan rayanya. Tapi hati-hati kelewat. Jalan masuk ke Trizara ada di sebelah kiri. 

Dari jalan masuk ke Kampung Kramat sampai ke Trizara, jaraknya kira-kira 1 km. Lurus saja, ada tanjakan yang edan nanjaknya, habis itu belok kiri. Ada papan petunjuk kok, harusnya gak nyasar. 200 m dari belokan tersebut ketemu deh Trizara Resorts.


7 comments on "Cara Menuju Trizara Resorts"
  1. ulus nulis: Susuri jalan Sersan Bajuri - belok ke kompleks Graha Puspa - keluar dari Graha Puspa - keluar di Jalan Kolonel Masturi. Jalan masuk ke Trizara Resorts ada di sebelah kanan

    ====

    harusnya jalan masuk trizara ada di sebelah kiri kan? aku ingetnya pas keluar dari trizara, habis turunan, kita belok kanan trus aja sampai ketemu belokan ke kiri (graha puspa) yg sampingnya ada vihara. keluar dari puspa, kiri ke bandung (sersan bajuri). kalo begitu dari graha puspa, harusnya jalan masuk ke resort ada di kanan...

    benar gak? atau itu jalan ke narnia ya? bukan ke trizara? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebalik, Bang Edo. Dari Graha Puspa keluar ke jalan utama (Jl. Kolonel Masturi) ambil kiri. Lurus aja sekitar 1km belok ke jalan kecil yang ada di sebelah kanan.

      Bang Edo pas keluar dari Trizara itu sebenernya ke kiri deh, Graha Puspa ada di kiri Bang Edo soalnya. Kalau ke kanan mah ke arah Lembang dong :D

      Jalan yang Bang Edo ambil itu jalan narnia, bukan jalan ke Trizara XD hehehe

      Delete
    2. Sini tanya saya yang orang Parongpong & kenal betul daerah sersan bajuri, graha puspa dsk ... hehehehe

      Delete
  2. Duuuh, aku kok kurang tau Trizara Resorts ya :' belum pernah ke bandung sih :'

    ReplyDelete
  3. Viewnya bagus banget, semoga bisa kesana kalau ada waktu <3

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete