Roasted Magic Bun di Herbsays yang Enaaaaak Bangeeeet!

March 03, 2016
Kemarin bahas tentang sebuah kafe sekaligus perpustakaan bernama Little Wings Book Cafe. Berhubung bangunan kafenya ada tiga lantai dan kami penasaran dengan interior di lantai dua dan tiga jadi saya sempatkan menengok kedua lantai tersebut. Segitunya hahahaha. 

Di lantai satu aja udah lucu interiornya, kan penasaran di lantai dua dan tiga kayak apa. 



Ternyata ada kafe lainnya di lantai dua. Herbsays namanya. Berhubungan masih lapar ya kami memesan lagi menu di sini. Secara mengejutkan juga menyenangkan, ternyata makanan di Herbsays rasanya jauh lebih enak. Porsinya juga wajar. Sesuai namanya, menu makanan dan minuman di Herbsays mengandung bahan herbal. 

Di sini ketemu teman, Maria Lubis dari Kelas 101 , sebuah kelas yang ditujukan untuk umum dengan materi yang beragam, materi yang tidak diajarkan di kelas-kelas formal. Pas saya datang, di Kelas 101 di Herbays sedang berlangsung workshop Basic Leatherworks.  

Di Herbsays saya memesan Roasted Magic Bun dan Herb Infusion Drink rasa Sere. Tidak salah memesan keduanya karena enak-enak gilaaaaaa! 

Bunnya empuk kayak kapas walau saya belum pernah makan sih hahahahaha dan semoga gluten free. Bunnya dipanggang menggunakan compound butter with herbs. Disajikan dengan smoked beef barbeque. Disiram saus keju putih berherbal. Lalu ada sayuran salad segar dan mayoserella dan daun selada romain. Roasted Magic Bun ini very highly recommended. Pesen ya kalau kalian ke Herbsays. 

Roasted Magic Bun 28K
Herb Infusion Drink - Sere 20K

Jl. Cigadung Raya Barat No. 2
Lantai 2 Little Wings Book Cafe











Teks : Ulu
Foto Indra Yudha
2 comments on "Roasted Magic Bun di Herbsays yang Enaaaaak Bangeeeet!"
  1. Wah... saya aja baru tau tempat ini Ulu, belum pernah masuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain masuk, lih. makannya di Herbsays aja hehehehe, lebih enak dari little wings :D

      Delete