Petunjuk Arah ke Teras Cikapundung

January 02, 2016
Pada tahu Babakan Siliwangi? Pasti sudah tahu Sabuga juga dong. Nah lokasi Teras Cikapundung tuh gak jauh dari Babakan Siliwangi/Sabuga. Ini detail lokasi Teras Cikapundung ya:

Cara Menuju Teras Cikapundung
  1. Lokasi Teras Cikapundung ada di Jalan Siliwangi. Jadi arahkan kendaraan kamu ke jalan tersebut. 
  2. Parkir mobil kayaknya ribet deh, sangat saya rekomendasikan untuk parkir di Sabuga saja, jalan kaki ke Teras Cikapundung. Kalau kendaraan kamu berupa motor sih masih gampang parkirnya (kalau gak penuh pengunjung sih).
  3. Usahain JANGAN PARKIR SEMBARANGAN DI PINGGIR JALAN SILIWANGI yah. Kemarin saya lihat beberapa orang main parkir motor pinggir jalan aja, alasannya cuma "mau lihat bentar aja". Cih! 
  4. Naik angkot: Cicaheum - Ledeng dan Cicaheum - Ciroyom. Turunnya pas di depan Teras Cikapundung. 


Post Comment
Post a Comment