Walking Tour di Bandung

October 23, 2015
Ini produk kedua Bandung Diary setelah voucher hotel. Saya mulai memberanikan diri membuat satu (satu dulu) tema walking tour di Bandung untuk teman-teman. Tema besarnya sejarah. Heritage. 

Kenapa harus dari sejarah, terlalu serius deh. Iya sih hahaha. Tapi ngomongin sejarah kan gak mesti serius kayak ngerjain soal matematika.

Saya mulai walking tour ini dari tema yang saya suka dulu. Abis dulu bacaannya buku-buku romantisme Bandung tempo dulu sih. Jadi ya ingetnya tentang Daendels, Grootepostweg, Alun-alun Bandung, Bale Nyuncung, Bragaweg, Concordia, dan sebagainya. 



Lagipula kita gak akan ngobrolin sejarahnya doang, yang lain-lainnya juga diangkat sebagai topik obrolan. Misal: efek parsial yang dirasakan muda-mudi dari peranan kue cubit dan green tea di Bandung. Blah! Hahaha. Becanda deng :D 

Ya kita bisa ngobrol apa aja. Ini walking tournya kasual abis. Gak kaku dan saya harap saya gak akan kaku selama memandu teman-teman semua :D 

Anyway, ini rute secara garis besar untuk walking tournya: Jl. Asia Afrika - Alunalun - Banceuy - Braga. 

Durasi perjalanan saya perkirakan dua jam. Paling lama tiga jam. Kita bertemu di depan hotel Preanger dan berakhir di Restoran Braga Permai. 

Rincian biayanya: 

150K/pax for 1-3 pax.
125K/pax for 4-5 pax.

Pilihan hari dan jamnya by request. Kontak saya minimal satu hari sebelumnya ya. 

Thank you! Sampai ketemu di Bandung! 

-ulu




Teks : Ulu
Foto : Ulu, Gele




Post Comment
Post a Comment