Rencana Seru

October 10, 2015
Things are going rough lately. Saya kangen berjalan kaki tanpa tekanan harus terburu-buru. Dengan Gele yang menenteng kamera DSLRnya dan saya yang memotret dengan kamera hape, saya pengen jalan-jalan santai lagi. 

Bulan ini banyak rencana. Tapi kami bertiga, saya gele dan nabil, diserang virus inlfuenza serempak. Rencananya seru-seru deh padahal. Hiks...

Pasar Kutu udahan. Saatnya beranjak ke pekerjaan sehari-hari lagi. Daily basis. Fish Express, Happy Cow Steak, CKS, dan Greeners. Banyak beut. Kadang-kadang saya heran sendiri gimana cara bisa ngerjain empat pekerjaan sekaligus ya. Minta asisten please :D 

Anyway, bakalan nambah pekerjaan berikutnya. Rencana seru itu harus segera dilaksanakan. Keburu dikerjakan orang lain terus saya menyesal. No way. 

In the meanwhile, semoga gele lekas sembuh. Semoga nabil juga cepet pulih. Obat stres emang jalan-jalan. Yang paling gampang adalah jalan kaki dan foto-foto. Juga makan-makan. Talk about creativity, butuh penyaluran untuk membuatnya tetap segar dan baru. Jalan-jalan jawabannya! 


Post Comment
Post a Comment