Jalan Asia Afrika Bandung 1

April 20, 2015
Jangan bilang kekinian ya. Bosen :D berulang-ulang baca kosakata itu di semua timeline media sosial. 

Tujuan ke Jalan Asia Afrika pagi-pagi adalah motret buat blog ini. Ternyata semua orang tujuan sama pada hari minggu 19 April lalu. Jalan Asia Afrika. Kirain udah paling pagi aja datang ke asia-afrika. Gak tuh, orang-orang juga udah pada nongkrong di sana. Bawa pacar, anak, istri, ibu, pembantu, blablabla banyak banget! 

Pertama kali dalam sejarah saya tinggal di Bandung, jalan Asia Afrika sepenuh itu! Fiuh. Susah motret. Semua jenis kamera nongol di jalan asia-afrika. DSLR, pocket camera, sampai pinhole dan kamera hape.  Kamera Go Pro juga ada! 

Males berlama-lama di jalan Asia Afrika yang disemutin ribuan orang, kami beranjak ke tempat lain. Keesokan harinya setelah sholat subuh, saya dan Gele kembali ke Jalan Asia Afrika yang lebih tenang dan memotret dengan bahagia. Niat amat dateng lagi, pagi-pagi lagi? Setahu saya semua fotografer pasti niat-niat motretnya. Gele ada deadline moto Jalan Asia Afrika untuk web ini

Duh saya mau nulis panjang tapi ntar aja deh. Fotonya aja dulu. I'm in the middle of preparing myself for the battle tomorrow, Bandung Historical Study Games. Rangkaian acara peringatan Konferensi Asia Afrika juga nih. Saya belum belajar, hahaha :D duengdueng! Malah blogging dan blog walking. Bah. 

Foto-foto jalan Asia Afrika masih banyak. Makanya saya kasih judul ini bernomor. Ada sambungannya. Nantikan :D 










3 comments on "Jalan Asia Afrika Bandung 1"
  1. Fotonya keren..bikin kngen bandung :)

    ReplyDelete
  2. Oh ikutan BHSG, saya enggak. Meliburkan diri dulu, besok ga mau masuk Bandung.

    ReplyDelete
  3. Uluuu .. foto Ulu yang sedang duduk itu adalah kekinian .. hihihi.
    Saya malah pengen pajang foto Jl. Asia Afrika tgl 19 kemarin, foto orang & mobil yang berjubel :D

    ReplyDelete