Our Travel Playlist in Bandung (Playlist #1)

December 03, 2014



Gak ada rencana spesial untuk merayakan akhir tahun 2014 ini. Mungkin di rumah saja, mengingat Bandung kalau malam tahun baru pasti keramaiannya menggila :D

Tidak ada jadwal liburan. Semuanya sama saja seperti hari biasa. Mungkin kami akan pergi ke supermarket terdekat. Membeli satu pak sosis dan jagung. Tak lupa keju dan coklat. Ohiya, satu botol besar minuman soda! Aih kerupuk dan kuaci sudah masuk daftar belanjaan tahun baru dong :D 

Makan-makan, nonton film bajakan, dan ketiduran. Sounds boring, huh? Sebentar, saya mau merapalkan mantra andalan: yang penting kan sama siapanya, bukan ngapain aja kegiatannya. Hahaha :P 

Berharap tahun depan, akhir tahun 2015 bisa merayakan tahun baru, ulang tahun pernikahan, dan ulang tahun sayaaaa di Lombok, di Jeeva Beloam. Seminggu di sana. Hahaha maruk amat, neng. 

Anywaaaay, Bandung Diary lagi rajin nyetel lagu-lagu ini. Sambil duduk di pinggir jendela bis kota, kepala diangguk-angguk, sesekali playernya dimatikan kalau pengamen favorit sedang 'manggung' :D 

1. Paradise - Coldplay
2. Gajah - Tulus
3. Vakansi - White Shoes and The Couples Company
4. Daylight - Maroon 5
5. Could It Be Love - Raisa
6. The Walkmen - Heaven
7. Where The Streets Have No Name - U2
8. Two of Us - The Beatles, I Am Sam cover version
9. I'm Looking Through You - The Wallflowers
10. New York - Alicia Keys

Gak ada lagu baru. Semuanya lagu-lagu lama :D Coba tulis sini lagu temen jalan-jalan kalian apa aja? Saya mau dong dengerin juga, kalau ada yang cocok pasti masuk ke playlist nih. Hehe :D




Foto: Indra Yudha
6 comments on "Our Travel Playlist in Bandung (Playlist #1)"
  1. Ide bagus!
    Mau nyonteek aaah, buat taruh di blog eikeh hahahah
    Ma'aciiih ya mak tjantiiik *hugs*

    ReplyDelete
  2. lagu favorit travelling itu share my world depapepe :D
    ahh kebiasaan kalau lagi jalan itu ya pakai headset terus bengong ke jendela.. jendela mobil itu seperti layar masa lalu... saya bisa lihat kenangan-kenangan disana hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. weisss kudu didenger nih. saya cari dulu ah di youtube :D makaci yak

      Delete
  3. Dari semua lagu ituuu... Ngga ada yg aku kenal :D *angkatan 45*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gak apa2. saya juga gak kenal :P cuma tau aja. hihihi

      Delete