Petunjuk Arah ke Stone Garden Bandung

November 21, 2014
Agak susah buat masuk ke kawasan Stone Garden. Saya aja yang udah pernah beberapa kali datang masih kecele. Lupa titik masuknya. 


Yang naik kendaraan umum:
1. Naiklah angkot yg jurusannya Padalarang. Kalau saya biasanya ke Alun-alun Bandung, naik bis Damri jurusan Alun-alun - Situ Ciburuy. Turun di Situ Ciburuy dan lanjut naik angkot jurusan Citatah. Bilang aja ke sopir angkotnya mau ke Pasir Pawon. 

2. Sejujurnya saya gak inget kalo mesti ditulis di sini, turunnya di sebalah mana kalo dari angkot. Yang pasti setelah turun angkot, kamu nyebrang jalan (sebelah kanan jalan). Seinget saya sih, jalan masuknya ada dua. Satu, jalan masuknya diapit dua gapura yang di bagian atasnya ada tulisan Pasir Pawon. Dua, jalan masuknya ada dua arah, ditengah-tengahnya ada pembatas jalan. 

3. Patokannya kalau kalian udah lihat pemandangan perbukitan kapur (kawasan Tagog Apu, namanya) di sebelah kanan dari tempat kamu duduk di dalem angkot, berarti sudah dekat. 

4. Dari depan jalan masuk, ada Ojek. Mau jalan kaki bisa, mau naik ojek lebih baik karena kalau jalan kaki mah jauh euy. Pulangnya bisa janjian sama Tukang Ojeknya. 


Yang naik kendaraan pribadi:
Ikuti petunjuk arah di atas. Hahhahaha :D garing ih :P

Baca juga:

Stone Garden In The Morning

Teks: Nurul Ulu
Foto: Indragele
6 comments on "Petunjuk Arah ke Stone Garden Bandung"
  1. Kayaknya makin pengen explore Indonesia aja, ah. Gak usah jauh2 ke luar negeri di Indonesia aja banyak yang bagus kayak di LN. Explore Bandung dan sekitarnya aja gak habis2 kerennya, ya, Mak :D

    ReplyDelete
  2. kak,kalo pulang lagi ke alun-alunnya gmn?

    ReplyDelete
  3. Pake angkot yang sama dengan kamu berangkat ke Stone Garden.

    ReplyDelete
  4. Hai.. Terima kasih yaaa petunjuk arahnya. Tadi sukses kesana euy. Keren pisan Bandung teh ga ada matinyaa!

    ReplyDelete
  5. numpang tanya teh, kalau estimasi biaya naik umum brp ya? & kira2 brp km lg jarak pas turun dari angkot itu ke pintu masuk Stone Gardennya?

    ReplyDelete
  6. numpang tanya teh, kalau estimasi biaya naik umum brp ya? & kira2 brp km lg jarak pas turun dari angkot itu ke pintu masuk Stone Gardennya?

    ReplyDelete