Sudut Alkateri di Galeri Soemardja

May 09, 2014
Adik si gadis yang baru lulus kuliah seni rupa masuk seleksi Mini Project 15 x 15 x15 ke #5 di Galeri Soemardja. Openingnya saya harus datang, pesen dari Ibu yang gak bisa datang :D
Semua karya yang dipamerkan di sini ukuran dimensi karyanya 15 x 15 x 15 CENTIMETER. Mungil-mungil. Tidak hanya karya seni lukis. Ada juga karya seni lain yang (mohon maaf) istilahnya saya tidak ketahui :D Karya seni yang saya tahu mentok di istilah lukisan, patung, musik. Heuheuheu.

Mengutip brosur yang dibagi Galeri Soemardja, berkarya tidak harus dengan karya yang berukuran besar dan kolosal. 
Yang di bawah ini karya Nur Khairunnisa. Sudut Alkateri judulnya. Dia melukis menggunakan media kain perca. Bikin sketsa dulu. Pilih-pilih warna kain perca, gunting-gunting, tempel, jahit. 

Kalau foto di atas saya gak ngerti bentuknya. Tapi saya suka judulnya: Tak Keruh Laut Oleh Ikan. Tak Runtuh Gunung Oleh Kabut, karya Oceu Pratistawijaya.
Pameran ini berlangsung tanggal 9 - 17 Mei di Galeri Soemardja di dalam kampus ITB.  Waktu datang ke acara openingnya... waduh ramai pengunjung! mana anak muda semua pula hahaha berasa salah tempat.
Post Comment
Post a Comment