Beautiful Wedding at Bumi Sangkuriang Bandung

May 20, 2014
Akhir pekan lalu kami diundang ke resepsi pernikahan teman baik. Acaranya di Bumi Sangkuriang, dekat dari rumah di Ledeng. Naik angkot dua kali, jalan kaki sedikit. Sampai deh :)



Baca di surat undangan pernikahan, dress codenya No High Heel. Horeeee! Konsep resepsinya garden party. Bumi Sangkuriang adalah lokasi paling ideal untuk konsep party seperti ini. Rumputnya cantik dan enak diinjak. Pemandangannya menawan. 



Buat saya kalau resepsi pernikahan bikin undangannya bisa nyeker sesekali itu rock and roll banget! Laris dan Reza, you are the best :) Ini salah satu acara pernikahan paling seru dan menyenangkan yang pernah saya datangi. Makanan enak, ketemu teman lama, tempatnya cantik. 

Yang mau nikah, ini tempatnya recommended pisan lah. Tempatnya di gunung, sejuk, vintage, dan fotogenic.

Garden Party resikonya kehujanan. Tapi kalau menggunakan pawang hujan yang tepat :P dan dekorasi yang fungsional sih nyaman-nyaman saja meski hujan. Kemarin juga sempat hujan beberapa kali, tapi tidak tinggi curah hujannya. Malah bikin suasana makin romantis :)

Enjoy fotonya. Maaf ya beautiful bride malah gak kefoto :(( Ini malah saya jelalatan foto-foto sendiri. Thank you hatur nuhun, Laris dan Reza. Didoakan semoga kehidupan suami istri kalian seseru dan seromantis acara resepsinya yak :)

1 comment on "Beautiful Wedding at Bumi Sangkuriang Bandung"
  1. Ah Ulu, aku jadi terharu bacanya :') Alhamdulillah pisan kalo acara kemaren berhasil bikin senang kita semua. Makasi ya Ulu, Kang Indra, Nabil udah dateng sampe-sampe reviewnya didokumentasiin di salah satu blog ternama kota Bandung gini. Ihik. Amiiiin, insya Allah kehidupannya dibikin selalu seru dan manis :)

    ReplyDelete