Banyak Harta Karun di Garage Sale Vol. 8 di Jalan Cisangkuy

April 16, 2014
Garage Sale. Bursa barang bekas. Tempat berburu barang-barang murah tapi masih amat sangat layak pakai/guna. Saya paling suka sama acara begini. Walaupun pulang tak membeli satu barang, bisa ngeliat aja udah seneng :)



Info yang saya baca di koran menyebutkan tentang The Dino Cheese. Mereka menyelenggarakan Garage Sale yang ke-8. Tiap tahun rajin membuat Garage Sale. Sekali saja. Tahun ini adalah yang kedelapankalinya. Wuih konsisten, salut!









Acara berlangsung dua hari. Sabtu dan minggu, 11-12 April 2014. Saya pilih hari minggu datang ke The Dino Cheese. Karena acaranya di Jalan Cisangkuy, saya bisa sekalian jalan-jalan ke pasar kagetnya Gasibu dan taman-taman kota yang ada di sepanjang jalan ini. Ada tiga, loh. Taman Lansia, Taman Pustaka Bunga, dan Taman Cibeunying.


Walkman. 25K




Seru ya. Satu tempat dikelilingi banyak tempat menyenangkan lainnya. Yang begini cuma di Bandung atau di kota lain juga ada? :D




Koleksi barang bekasnya lengkap. Barangnya juga bagus-bagus. Terutama tas. Ini selera, sih. Saya gak belanja apa-apa juga disana :D tapi kalau disuruh milih, banyak yang bakal saya ambil. 










Kalau lapar, anak-anak muda panitianya menyediakan stand cemal-cemil. Saya makan Risoles Keju dan Sandwich Beef. Rasanya? Mantap, enak dan harganya 15K.



Garage Sale ini diadakan di halaman sebuah rumah. Umumnya acara seperti ini memang begitu konsep tempatnya. Di halaman rumah.




Seru. Moga-moga pada balik modal ya yang ngejualnya. Moga-moga pada senang yang belinya.


6 comments on "Banyak Harta Karun di Garage Sale Vol. 8 di Jalan Cisangkuy"
  1. terimakasih!! semoga Dino Cheesenya enak dan mantap!! hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama :) Enak banget, mantap sekali hehehe.

      Delete
  2. Wiiiihh, keren ya mak.. Murah-meriah :) Ih, sayang di Cimahi ga ada yang beginian :p

    ReplyDelete