Petunjuk Arah Menuju Dusun Bambu

March 11, 2014
Dusun Bambu enaknya gak cuma berfungsi sebagai tempat makan aja. Disini kita bisa jalan-jalan dan menuhin akun instagram kita dengan poto-poto yang objeknya cantik-catik. Dari hari terang sampai ke malam, Dusun Bambu gak berhenti bikin kita betah. Hehehe :D

Gimana cara menuju Dusun Bambu?


1. Ikuti Jalan Setiabudi sampai Terminal Ledeng, ntar ada jalan di sebelah kiri jalan. 

2. Nama jalan itu Sersan Bajuri. Nah susuri jalan itu kira-kira 11 km lurus. 

3. Nanti kita bermuara ke jalan Kolonel Masturi. Harusnya gak nyasar ya karena ada papan Dusun Bambu di beberapa titik jalan. Kalo malam gak keliatan sih spanduknya. Heuheuheu. 

4. Di jalan Kolonel Masturi, belok ke kanan. Lurus sampai ketemu Dusun Bambu. Mentok kok jadi gak akan kebawa sampai ke gunung. 

5. Kalau mau naik angkot: naik angkot apa aja yang tujuannya ke Ledeng. Turun dari terminal, jalan kaki ke jalan Sersan bajuri. Deket. Nanti ada angkot disitu tujuannya Terminal Parongpong. 4ribu ongkosnya. Dari situ naek angkot lagi jurusan Padalarang - Parongpong. Lama nih ngetemnya, Mendingan naek ojek. 5ribu sampai ke gerbang Dusun Bambu.




Ayoo ditunggu di Bandung!


Baca juga:

One Day In Dusun Bambu (part 1)


13 comments on "Petunjuk Arah Menuju Dusun Bambu"
  1. permisi.. Assalammualaikum.
    bisa minta nomor yg bs dihubungi untuk booking kamar didusun bambu
    nuhun, mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tau no kontak mah. tapi coba aja tanya ke twitternya dusun bambu @Dusun_Bambu yak

      Delete
  2. Makkkk aku juga pingin ke Dusun Bambu ahhhh... Hihihi makasih postingannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiiik :) ntar saya baca juga ah klo Moudy udah upload di blog ulasannya ;)

      Delete
  3. haduhhhh cuman bisa liat gambarnya doang, kapan bisa kesananya yaaaa

    ReplyDelete
  4. kalau mau kesana dari terminal luewipanjang gmn caranya yah ?

    ReplyDelete
  5. ada angkot yg lewat ke jurusan ini ga ?

    ReplyDelete
  6. teh punten kalo dari jkt akses nya gimana aja ya klo naek umum?haturnuhuuun

    ReplyDelete
  7. teh punten kalo dr jakarta gmn ya akses trnsport umum nya?haturnuhun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik Angkot yg ke arah Terminal Ledeng. nanti turun di Terminal Ledeng terus jalan kaki ke Jl. Sersan Bajuri. Dilanjut naik angkot lagi yang emang cuma ada satu-satunya jurusan angkot di situ, ke Parongpong. Ntar di terminal Parongpong turunnya, lanjut naik Ojek, bilang aja ke Dusun Bambu, cuma 10 menit aja waktu tempuhnya dari terminal parongpong ke dusun bambu.

      Delete
  8. Kalau dari stasiun bandung aksesnya gimana ya teh . Mohon penjelasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dr stasiun naik angkot lembang, turun di terminal ledeng. Nyebrng jalan, naik angkot ke parongpong, turun di terminal parongpong, lanjut naik ojek sampai dusun bambu.

      Delete