Taman Fotografi di Taman Cempaka Bandung

February 22, 2014
Nah ini ada taman lagi yang rekomen buat didatangin. Taman Cempaka alias Taman Fotografi. 

Walikota menyediakan taman ini untuk kegiatan publik, khususnya yang berkaitan dengan aktivitas fotografi. Tapi cuman baca-baca buku juga bisa, sih. Nongkrong centil ngabisin keripik singkong juga boleh. Asik-asik aja hehehe. 


Saya kesini sama suami & nabil. Nah nabil kesenenengan lari kesana kesini. Yang seru disini ada wahana permainan juga. Sederhana sih. Ayunan, perosotan, sama miniatur kamera. Waktu saya dateng sih udah dikerubungin anak-anak warga sekitar ayunannya. Heuheuheu


Seperti biasa tamannya lengkap sama kursi taman, tempat sampah, dan wifi gratis! Beberapa titik juga bagus buat poto-poto. 

Yang unik di taman ada beberapa poto yang dipajang. Ya namanya jgua taman fotografi ya, gak afdol kalo gak ada display foto. Menarik juga ada foto nongol di taman.


Cara menuju Taman Fotografi:

1. Taksi yuhuuuuw
2. Gak ada angkot yang lewat ke taman ini. Jadi harus turun di jalan Anggrek, terus jalan kaki ke arah jalan cempaka. Agak ribet sih emang. Paling asik ya naik kendaraan pribadi. 
3. Tau daerah jalan Riau gak? yang banyak FOnya itu, mirip-mirip Dago itu, nah ikutin jalan Riau sampe deket-deket ujungnya (ujung selatan). Nah ntar ketemu lampu merah yang ada belokan ke kiri sebelum resto Suis Butcher.  Nah belok kesitu. Ikutin jalannya sampe ketemu jalan cempaka.

Post Comment
Post a Comment