Social Media

What Is Bandung Diary?

26 April 2013
Bandung Diary adalah blog mengenai kota tempat saya tinggal, Bandung. Ada tempat-tempat seru, jalan-jalan, review tempat makan, ulasan tentang hotel, dan banyak lagi. Kuliner dan belanja murah merupakan dua hal yang orang luar Bandung paling tahu. Sesungguhnya kami punya buanyak sekali keseruan lainnya selain makan enak dan belanja.

Saya, Ulu, yang menulis.
Suami saya, Indra Yudha, yang memoto.
Terkadang saya juga memajang foto hasil jepretan sendiri dan teman-teman di sini. 

12 tahun menetap di Bandung, banyak sukanya banyak dukanya. 
Saya bagikan yang suka-sukanya saja dulu disini :)

Menurut saya Bandung itu unik. Tempat tumbuh kembang bisnis, bisa. Buat Rekreasi, apalagi. Sebagai tempat belajar, wah cocok juga. 


Meski tidak sesejuk dan sedingin dulu, saya akui Bandung masih membuat saya betah karena kegiatan dan orang-orang yang ada di dalamnya. Sekaligus juga geleng-geleng kepala karena kota ini ya banyak ketidakbagusannya juga kok. 

Selamat menikmati Bandung. Jangan buang sampah sembarangan ya. Pesen-pesen hotel ke saya aja, lebih murah dari si Agoda :)

Mau ngundang saya makan, main, jalan-jalan, nyobain produk, minta review, pasang iklan di sini juga bisa. Kita obrolin di bandungdiary@gmail.com. Tarif bersahabat, adil buat semua, dan semoga kita bisa awet temanan :) hihihi



2 comments on "What Is Bandung Diary?"
  1. pengen buat juga blog tentang daerahku

    ReplyDelete
  2. motivasi utama kenapa bandung jadi pilihan tempat kuliah adalah karena mojangnya gareulis, dapet satu...doangan tapinyah....:o)

    ReplyDelete